February 20, 2020 1 min to read

“THE LOS ANGELES COUNTY MUSEUM OF ART” MUSEUM TERBESAR DI LOS ANGELES

Category : Uncategorized

Saat liburan ke suatu tempat, kita pasti memiliki rencana ke mana saja tujuan kita atau setidaknya kita sudah membuat itenerary agar liburan lebih terarah. Destinasi yang megah, pantai yang cantik atau pusat perbelanjaan mewah memang selalu menarik perhatian. Tapi, tak ada salahnya Vrens, jika kamu rencanakan liburan ke museum. Nah, jika kamu sedang atau punya rencana liburan ke Los Angeles, wajib kunjungi salah satu museum yang unik dan terbesar di Amerika Serikat yaitu The Los Angeles County Museum Of Art atau sering kali disebut LACMA.

Museum seni ini tepatnya berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Memiliki koleksi seni klasik hingga kontemporer, koleksinya mencapai lebih dari 100.000 karya seni. Pengunjung LACMA ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, nah pengunjung pun tak hanya bisa menikmati karya senin kuno atau modern, di sana juga kamu bisa menikmati pemutaran film juga konser musik.

Baca Juga Destinasi Seru di Barcelona

Di LACMA, kamu bisa secara langsung melihat karya lukis Pablo Picasso yang berjudul “Head of Woman with a Hat” dan portrait of Sebatia Juner Vidal. Selain itu, kamu juga melihat dan mengamati langsung manuskrip asli Magna Charta yang diperoleh dari The Bodleian Libraries, University of Oxford. Masih banyak sekali karya seni bersejarah yang bisa kamu lihat dan pelajari di sana.

Selain itu, arsitektur yang unik dan menarik dari LACMA ini berhasil menarik perhatian pengunjung.  Apa lagi kalau bukan Urban Light, yaitu tiang-tiang lampu jalan yang pertama kali diciptakan oleh Chris Burden. Nah kamu akan bertemu dengan Urban Light ini di pintu masuk LACMA. Lampu-lampu ini cantik dan menjadi spot yang menarik wisatawan, lampu nyala akan menyala saat senja hingga fajar lho.

Jika kamu berkunjung ke sana, pastikan museum ini sedang buka ya, ada pun tiketnya seharga mulai $15 untuk pengunjung dewasa dan $10 untuk lansia atau pelajar.

Ayo Vrens tunggu apa lagi, wujudkan liburan tak terlupakan kamu di The Los Angeles County Museum Of Art (LACMA) dan jelajahi juga berbagai destinasi mengagumkan lainnya dengan promo dari Via.

Cek Di Sini untuk Penawaran Menarik

 

Leave a comment

Newsletter subscribe