September 2, 2020 2 min to read

TEMPAT HITS DI BANDUNG UNTUK LENGKAPI WEEKENDMU

Category : Destination, Holiday

Siapa yang tidak kenal Bandung? Kota yang sering kali dikunjungi oleh masyarakat sekitar, khususnya warga Jakarta ketika menghabiskan waktu libur akhir pekan. Selain dikenal sebagai kota mode, karena menjadi pusat factory outlet pada masa nya, Bandung juga terkenal akan tempat-tempat wisata dan tempat nongkrong yang hits di kalangan anak muda. Meski begitu, banyak juga tempat wisata yang bisa dihabiskan bersama keluarga tercinta. Kalau kamu akan berkunjung ke Bandung pada weekend nanti, bisa banget nih rekomendasi beberapa tempat pilihan via.com ini masuk dalam list kamu.

Dago Dream Park

Menjadi salah satu tempat yang menyajikan spot-spot foto yang unik dan kekinian, Dago Dream Park berhasil menyedot pengunjung dengan ragam fasilitas serta wahana menarik. Bagi kamu yang gemar berfoto, tentu saja tempat ini menjadi tempat wisata yang sangat pas.

Jembatan kupu-kupu, karpet Aladdin, Kuda Kencana, Sky Tree, Up House, Love Seat, Sky Bike, dan spot foto lainnya dijamin akan memuaskanmu dalam mengambil foto yang instagrammable untuk mengisi feed Instagram. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa menikmati outbond, restoran hingga tempat penginapan. Tertarik berkunjung kesini? Kamu bisa mendatangi lokasi ini di Dago Giri, Lembang, Bandung.

Dusun Bambu

Ingin rekreasi bersama keluarga di tempat yang indah dan asri? Dengan lokasi seluas 15 hektar, Dusun Bambu menjadi salah satu area ekowisata yang memadukan keselarasan budaya tradisional Jawa Barat dalam satu wilayah. Area yang dikelilingi danau dan hutan ini sangat ampuh untuk menyegarkan otak dan melepaskan penat di akhir pekan. Apa saja yang terdapat didalam Dusun Bambu? Kamu bisa bersepeda di kaki gunung Burangrang dengan menggunakan fasilitas rental sepeda, menikmati keindahan taman bunga Arimbi, bermain permainan tradisional alam di Balad Lodaya, belajar menanam padi di area Paddy Field, nongkrong asik di cafe Burangrang, makan bersama keluarga di Bamboo Gazebo Saung Purbasari hingga menghabiskan malam dengan berkemah di area yang telah disediakan. Seru dan sangat mengasyikan, bukan?

Amazing Art World

Berfoto seolah kamu dikejar Dinosaurus? atau berpose seolah sedang menyebrangi air terjun di atas jembatan? Tidak perlu repot pakai aplikasi editing untuk mewujudkan foto-foto menakjubkan tersebut, kamu cukup datang ke Amazing Art World yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi, Bandung. Amazing Art World adalah sebuah wisata Museum lukisan 3 dimensi yang memiliki ratusan lukisan yang dibuat menggunakan teknik 3 dimensi, sehingga membuat lukisan-lukisan tersebut tampak nyata dan timbul.

Didalam museum ini terdapat 8 zona dengan tema lukisan foto yang berbeda seperti Aqua Zone, History Zone, Animal Zone, Daily Zone, Video Art Zone, Horror Zone, Black Art Zone dan Love Zone. Lukisan ini hasil kolaborasi antara pelukis Bandung dan Korea, lho. Bahkan, museum ini juga disebut-sebut merupakan museum 3D terbesar di dunia!
Upside Down World

Terinspirasi dari film Hollywood berjudul Upside Down, lahir lah sebuah tempat wisata yang menawarkan spot foto unik yang membuat kita seolah hidup dalam dunia terbalik. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, kamar tidur anak, hingga ruang laundry di tempat ini dibuat menjadi terbalik sehingga ketika kita foto seolah sedang berdiri di atas langit-langit atap. Disini kamu juga bisa langsung mencetak hasil foto untuk dibawa pulang. Untuk keamanan kamu tidak perlu khawatir, posisi barang sudah ditata sedemikian rupa sehingga tersusun dengan aman dan tidak mengganggu pengunjung.

Semua tiket tempat wisata tersebut bisa kamu pesan secara langsung melalui portal via.com dengan mudah dan cepat. Yuk, pesan sekarang juga untuk habiskan weekend-mu.

Pesan Tiketnya Di Sini

 

Leave a comment

Newsletter subscribe