November 22, 2021 1 min to read

Telusuri Kota Klasik Zagreb Kroasia

Category : Uncategorized

Pesona klasik di Eropa memang begitu menarik perhatian. Hal itu seakan menjadi daya tarik yang terus membangkitkan minat wisatawan. Mungkin, Via Vrens juga tertarik untuk menjelajahi keindahan negara-negara di Eropa, bukan?

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik untuk Kamu

Untuk menjelajahi dan menikmati keindahan serta keunikan khas benua biru, Via Vrens bisa berlibur ke Kroasia. Negara di kawasan Balkan yang terletak di tengah-tengah Benua Eropa ini menawarkan beragam kecantikan untuk dinikmati. Pesona klasik pada perkotaan juga kekayaan alam dengan keanekaragaman hayati dijamin akan menghadirkan momen liburan seru.

Kroasia memang tidak sebesar negara lainnya, seperti Inggris, Jerman, atau Italia. Namun, tetap saja negara ini layak menjadi destinasi liburan yang menarik dan tak kalah dari negara-negara lainnya. Ada banyak destinasi atau kawasan yang dapat dijelajahi kala liburan ke Kroasia, salah satunya Zagreb.

Cek Info dan Promo Terbaru dari Via untuk Kamu di Sini

Zagreb merupakan salah satu kota favorit wisatawan dengan ciri khas layaknya Eropa Tengah. Jika berkunjung ke sana, kamu akan dengan mudah menemukan kota tua di dataran yang cukup tinggi yang khas dan unik. Sebagai ibu kota, Zagreb juga memiliki banyak museum dan pusat kesenian yang menjadikan kota ini pusat kebudayaan terbesar di Kroasia.

Bangunan klasik nan unik tentunya menjadi atraksi utama di Zagreb. Untuk menikmatinya, kamu bisa berkunjung ke Assumption Cathedral dan Stone Gate yang merupakan bangunan gereja dengan gaya gothic khas eropa klasik. Ada juga Art Pavilion atau pusat kesenian dengan gedung dan taman yang cantik.

Vrens, kamu juga bisa mengeksplorasi kecantikkan lainnya di Zagreb seperti di Taman Zrinjevac. Sensasi berbelanja di pusat kota dekat dengan bangunan-bangunan historis pun dapat kamu rasakan di Dolac Market. Ada juga Flower Square dengan beragam jenis bunga-bunga cantik.

Yuk, liburan ke Kroasia! Kamu juga bisa menjelajahi kawasan lainnya, seperti Dubrovnik, Split, hingga berkunjung ke Taman Nasionalnya Danau Plitvice yang tak kalah cantik dan memesona dari Zagreb.

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini!

Beragam Paket Liburan Seru Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe