December 29, 2023 1 min to read

Spill 5 Alasan Kenapa Staycation Jadi Pilihan Favorit Traveler

Category : Product, Travel Tips

Via Vrens suka bingung pilih liburan kemana? Via.com saranin kamu untuk staycation aja! Kenapa sih harus staycation? Nih, Via.com punya bocoran kenapa staycation masih jadi pilihan favorit banyak orang hingga sekarang. Simak, yuk!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

  1. Staycation Saat Pandemi

Kepopuleran staycation bisa dibilang meningkat saat pandemi. Liburan simple ini naik daun karena dianggap menjadi pilihan simple, bisa hadirkan momen berbeda, dan pastinya masih aman. Bayangkan saja, kita sempat terkungkung begitu lama dan tentunya jadi bosen di rumah aja. Nah, staycation jadi solusi aman buat nyicipin suasana baru dan keren di sekitar kota tanpa khawatir.

  1. Liburan Singkat dan Simple

Staycation pas banget jadi pilihan buat yang suka liburan singkat. Via Vrens yang cuma dapet jatah cuti atau libur sedikit masih bisa ‘colongan’ untuk ciptakan momen seru yang simple. Tanpa harus jauh-jauh, kamu bisa nikmatin waktu berharga di hotel-hotel pilihan sekitar kota. Gak ribet, tapi tetap seru!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

  1. Liburan Hemat? Staycation Jawabannya!

Buat yang pengen hemat tapi tetap seru, staycation juga udah pasti jadi jawabannya! Ada banyak pilihan hotel murah, tapi fasilitasnya lengkap. Gak perlu budget mahal, kamu bisa menemukan penginapan yang nyaman dan affordable di via.id.

  1. Dukung Industri Lokal

Dengan staycation, Via Vrens juga bisa ikutan mendukung industri lokal. Sekarang, banyak banget hotel yang dikelola oleh industri-industri yang masih berkembang. Mulai dari hotel, restoran, sampe tempat wisata lokal yang bisa jadi sumber penghidupan masyarakat sekitar bisa kamu jelajahi selama staycation.

  1. Kenyamanan Rumah

Beberapa orang juga memilih staycation karena ingin suasana liburan tanpa meninggalkan kenyamanan ala rumah. Biar tetap produktif atau sekadar santai, staycation jadi jawabannya. Tentunya, Via Vrens akan dapet suasana baru yang fresh, unik, dan menyenangkan buat ngapain aja!

Staycation punya banyak keunggulan yang bikin liburanmu jadi lebih fleksibel dan menyenangkan. Yuk, langsung cek penginapan favoritmu di via.id, dan nikmati staycation yang bikin hati bahagia!

Cek update info dan promonya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe