December 21, 2023 2 min to read

Ski Santai atau Ekstrem? Ini Dia 7 Destinasi Ski Terbaik di Dunia!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Hai, Vrens! Siapa yang penasaran dengan keseruan main ski di luar negeri? Kalau mau tau banget seperti apa sensasinya, pasti penasaran dong destinasi ski terbaik di dunia. Nah, Via.com punya rekomendasi nih, buat yang baru belajar atau yang udah jago! Ini dia 7 destinasi ski terbaik.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Aspen, Colorado – Amerika Serikat

Aspen nggak cuma terkenal sebagai tempat para selebriti, tapi juga destinasi ski kelas dunia. Ada berbagai trek yang cocok buat pemula sampe yang udah mahir. Seru, kan? Areanya cukup ramah untuk pemula karena cukup luas dan tidak ada trek yang begitu curam. Jadinya, kamu bisa aman main ski di sini.

  1. Niseko – Jepang

Buat yang suka tantangan, Niseko di Jepang jadi pilihan tepat. Salju tebel dan pemandangan indah jadi sahabatmu saat menyusuri trek-trek menantang. Meski banyak orang yang suka main ski bareng keluarga di sini, kalau Via Vrens masih pemula rasanya harus cukup hati-hati saat main.

  1. St. Anton – Austria

Nah, buat yang udah master ski, St. Anton di Austria bisa jadi surga sendiri. Trek yang ekstrem dan pemandangan pegunungan yang bikin hati tenang akan didapatkan di sini. Letaknya benar-benar berada di area pegunungan dengan panorama yang bikin hati adem. Buat sekadar jalan-jalan, destinasi satu ini juga pas buat dijelajahi.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  1. Queenstown – Selandia Baru

Kalo kamu pingin ski sambil nikmatin pemandangan danau yang indah, Queenstown di Selandia Baru jawabannya. Indah banget, cocok buat foto-foto kece! Selain itu, pemandangan dari dataran tingginya juga gak kalah kece. Pokoknya, destinasi satu ini wajib banget dijajal.

  1. Zermatt – Swiss

Zermatt di Swiss punya trek menawan dengan latar belakang Gunung Matterhorn yang ikonik. Beneran kayak di kartu pos! Destinasi satu ini emang jadi andalan penikmat ski dari Swiss maupun dunia. Gak heran kalau Zermatt punya ski resort dan berbagai fasilitas lainnya yang akan sangat memanjakan siapa saja yang mengunjunginya.

  1. Pyeongchang – Korea Selatan

Bagi yang pengin merasakan ski di Asia, Pyeongchang di Korea Selatan adalah destinasi yang tepat. Selain trek yang menantang, kamu bisa menikmati budaya dan keindahan alam Korea. Area ini juga pernah jadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin. Fasilitas yang lengkap dan trek dengan pengaman kelas dunia pastinya bakal Via Vrens temukan di sini.

  1. Courchevel – Prancis

Buat yang suka glamor, Courchevel di Prancis bisa jadi pilihan. Selain trek berkualitas, kamu juga bisa menikmati suasana mewah di pegunungan Alpen. Destinasi satu ini juga cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman untuk hadirkan momen seru bersama!

Jadi, buat kamu yang pengin liburan seru ke destinasi ski terbaik ini, jangan lupa cek tiket dan akomodasi di via.id, ya! Pastiin peralatan ski kamu lengkap sebelum berangkat. Serbuuuu! 

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe