August 31, 2020 1 min to read

SERUNYA JELAJAHI TURKI BERSAMA VIA.COM

Category : Destination

Setelah berbulan-bulan hanya menikmati liburan domestik, siapa yang sudah rindu untuk traveling ke luar negeri? via.com memiliki sebuah promo paket tour menarik ke Turki, untuk kamu yang sudah tidak sabar menghabiskan liburan ke luar negeri.

GROUP TOUR TURKEY WITH BOSPHORUS CRUISE adalah sebuah paket tour yang via.com tawarkan untuk kamu yang ingin menikmati Turki bersama rombongan dengan harga terjangkau! Ada 2 paket yang disediakan untuk saat ini: paket tour 11 DAY 8 NIGHT (11 Hari, 8 Malam) dan paket tour 8 DAY 5 NIGHT (8 Hari, 5 Malam). Kamu akan dibawa dalam pengalaman menjelajah Turki dengan itinerary yang dijamin menjadi sebuah perjalanan tak terlupakan. Kamu bersama rombongan akan diajak mengunjungi salah satu museum terkenal di Istanbul, yang kini telah dialihkan kembali menjadi sebuah masjid, bernama Hagia Sophia. Pamukkale juga menjadi salah satu destinasi yang akan dikunjungi jika mengikuti paket tour ini, kamu akan dimanjakan dengan situs wisata alam yang dipenuhi lapisan-lapisan kapur berwarna kebiruan yang mempesona mata. Yang menjadi primadona dari paket tour ini tentu saja menikmati pemandangan kota Istanbul dari atas Bosphorus Cruise, sebuah kapal pesiar yang banyak terdapat dalam paket tour di Asia maupun Eropa.

Paket group tour ini juga sudah mencakup tiket pesawat dengan menggunakan Turkish Airlines, akomodasi hotel bintang 4 serta berbagai keuntungan lainnya. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 11,5 Juta saja, dengan periode pemesanan hingga 14 September 2020.

Yuk Vrens, pesan paket group tour ini sekarang juga, karena ada berbagai keseruan yang akan kamu dapatkan.

Cek Promo Selengkapnya Di Sini

 

Leave a comment

Newsletter subscribe