June 14, 2021 1 min to read

Serunya Berlibur di Tokyo Disney Land

Category : Destination, Holiday

Vrens, tentu sudah tahu kan kalau di Jepang banyak sekali taman bermain atau taman hiburan yang sangat unik dan menantang? Atau mungkin, kamu malah bingung mau mendatangi yang mana? Wah, kalau begitu kamu perlu tahu tentang destinasi satu ini, apa lagi kalau bukan Tokyo Disney Land!

Tokyo Disney Land merupakan Disney Land pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Taman hiburan yang lekat dengan tokoh Mickey Mouse dan Donald Duck itu pertama kali dibuka di Tokyo pada tahun 1983. Terdapat 40 wahana seru yang siap menyambutmu kala berlibur ke sana.

Tokyo Disney Land dibagi menjadi 7 area, yaitu World Bazaar, Tomorrowland, Adventureland, Westernland, Toontown, Fantasyland, dan Critter Country. Masing-masing area tentunya memiliki wahana andalan, seperti Mark Twain Riverboat di Westernland, The Enchanted Tiki Room yang merupakan pertunjukan lucu dari Stitch di Adventureland, dan tentunya ynag paling banyak peminatnya yaitu Star Tours: The Adventures Continue yang merupakan wahana dari film Star Wars di area Tomorrowland!

Selain wahana-wahana seru, masih ada lagi yang tidak boleh kamu lewatkan. Ya, kamu tidak boleh melewatkan parade yang diadakan di waktu tertentu! Biasanya, di siang hari akan ada parade bertajuk “Dreaming Up!” yang berisi Mickey Mouse dan teman-teman yang akan mengajakmu ke dunia fantasi dan imajinasi. Selain itu, yang cukup ditunggu pula adalah parade di malam hari yang bertajuk “Tokyo Disney Land Electrical Parade Dreamlights” yang memamerkan kecantikan neon berwarna-warni dengan membawa karak-karakter dari Disney.

Rasanya liburanmu ke Jepang akan semakin seru jika berkunjung dan bermain di Tokyo Disney Land! Untuk dapat berkunjung ke sana, kamu perlu terus memperbarui informasi mengenai ketentuan berwisata ke Jepang dan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Tentunya, kamu juga harus terus menjaga kesehatanmu, Vrens!

Promo menarik untuk kamu di sini.

Soetta Int’l Airport VIP Assitance – JOUMPA

Leave a comment

Newsletter subscribe