July 11, 2023 2 min to read

Seru-seruan Naik Kapal! 4 Destinasi dan Rute Pelayaran yang Cantik di Indonesia

Category : Destination, Travel Hacks, Travel Tips

Vrens! Kamu tahu gak, sih, kalau liburan dengan naik kapal bisa hadirkan momen liburan yang seru? Kini, kapal-kapal di Indonesia menawarkan perjalanan laut yang menyenangkan dan menakjubkan di sepanjang destinasi wisata yang menarik di Indonesia. Dengan fasilitasnya yang semakin modern dan layanan yang baik, perjalanan dengan kapal tentunya bisa kamu pertimbangkan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Meski pelayaran dengan kapal bisa memakan waktu yang lama, namun selama perjalanan kamu akan menemui banyak keindahan. Hamparan lautan yang manis, barisan pegunungan yang cantik, hingga hewan laut eksotis bisa saja kamu temui. Untuk itu, Via Vrens harus memilih jalur dan rute yang tepat.

Buat Via Vrens yang belum pernah atau jarang naik kapal, jangan khawatir. Kami berikan 4 rekomendasi destinasi dengan rute yang cantik di Indonesia!

  1. Rute Makassar – Kupang & Maumere

    Lihat Keajaiban Nusa Tenggara

Perjalanan dari Makassar ke Kupang atau Maumere adalah rute populer bagi para traveler yang ingin menjelajahi keindahan Nusa Tenggara. Kapal ini akan membawamu melewati pulau-pulau yang eksotis dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Via Vrens bisa melihat pulau-pulau kecil yang tersebar di tengah laut biru dan mungkin saja akan menyaksikan aksi lumba-lumba atau penyu di sekitar kapal. Setibanya di tujuan, kamu bisa menikmati petualangan dengan mengunjungi pantai-pantai atau destinasi budaya yang mengagumkan.

  1. Rute Jakarta – Bali

    Traveling ke Bali Anti Mainstream

Buat yang mau traveling ke Bali dan berangkat dari Jakarta, perjalanan dengan kapal bisa jadi pengalaman anti mainstream! Destinasi satu ini tentunya pas untuk dikunjungi saat musim libur apa pun. Dengan beberapa hari di atas kapal, bisa jadi semangat traveling kamu semakin tumbuh dan kamu pun bisa bersantai sambil menikmati keindahan samudra.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Pemandangan matahari terbenam yang spektakuler akan menghiasi perjalananmu. Setibanya di Bali, kamu akan tetap punya waktu istirahat dan tenaga yang cukup untuk menjelajah keindahan lainnya. Pelayarannya sendiri pun sudah hadirkan keseruan tersendiri, bukan?

  1. Rute Sorong – Manokwari

    Indahnya Pantai Pasir Putih

Perjalanan dari Sorong ke Manokwari dengan berlayar akan membuatmu bisa menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan dengan pasir putih yang indah. Selama perjalanan, Via Vrens akan melewati pulau-pulau kecil dengan pantai yang masih terjaga kealamianya.

Ketika kapal berlabuh di Manokwari, kunjungilah pantai-pantai terpencil yang menyajikan keindahan alam yang masih asli. Tentu kamu bisa sambil menikmati matahari terbenam di pantai pasir putih Manokwari yang bakal jadi momen tak terlupakan. Jangan lupa, kamu juga bisa jelajahi Banda Neira setelah berlayar dengan rute ini!

  1. Rute Ambon – Raja Ampat:

    Lihat Langsung Surga Bawah Laut

Bagi para penyelam dan pecinta keindahan bawah laut, perjalanan dari Ambon ke Raja Ampat bakalan jadi impian yang menjadi nyata. Rute ini akan membawa penumpangnya melalui perairan yang kaya akan keanekaragaman hayati.

Ketika kapal berlabuh di Raja Ampat, Via Vrens akan memasuki surga bawah laut yang menakjubkan. Raja Ampat terkenal dengan terumbu karangnya yang memukau dan kehidupan laut yang beragam, termasuk ikan-ikan tropis yang berwarna-warni dan biota laut lainnya. Snorkeling dan diving di sini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe