March 27, 2020 1 min to read

SEDIH BELUM BISA LIBURAN? YUK SIAPKAN INI DARI SEKARANG

Category : Uncategorized

Siapa sih yang nggak kangen liburan? Keadaan karena pandemi ini memang sangat berpengaruh bagi kehidupan kita sehari-hari. Segala rutinitas mengalami perubahan, anjuran untuk #DiRumahAja pun kadang menimbulkan rasa jenuh. Jika liburanmu tertunda karena pandemi ini, Vrens jangan khawatir, tidak bisa liburan sekarang bukan berarti tidak bisa liburan selamanya. Jadi, yuk  isi kegiatan yang positif selagi social distancing dengan  kegiatan seru dan rencanakan liburan.

  1. Menjaga kesehatan

Liburan ngga seru dong kalau kamu dalam keadaan sakit, kamu tidak akan leluasa melakukan kegiatan yang seharusnya menyenangkan. Nah kalau begitu, jaga terus kesehatanmu agar pas liburan tiba kamu dalam keadaan yang fit.

  1. Membuat list destinasi impian

Membayangkannya saja sudah menyenangkan, menikmati angin sepoy-sepoy di pantai, mendengar deburan ombak, memandangi keindahan alam atau menikmati arsitektur dari bangunan-bangunan bersejarah  sudah membuat kamu kangen banget sama liburan kan? Yuk mulai list destinasi impianmu, tunggu keadaan membaik dan siap-siap berangkat liburan deh. Tiketnya? Pantengin terus via pasti akan banyak kejutan.

Baca Juga Tips Redakan Stress

 

Menikmati masa social distancing saat #DiRumahAja nggak selalu negatif kok, kamu bisa banyak melakukan aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat. Salah satunya yaitu mengurangi pengeluaran saat di luar dan menabung untuk liburan. Siapa tahu habis masa ini, kamu punya kesempatan liburan ke destinasi-destinasi impian.

      1. Membaca Blog Via

Bingung mau liburan kemana? Atau butuh inspirasi sekitar traveling? Vrens saatnya kamu baca-baca artikel inspirasi di www.blog.via.id. Selain bisa menambah referensi liburan, kamu juga bisa menambah pengetahuan lho. Yuk Vrens, jangan patah semangat. Tetap berpikir positif, pantai-pantai cantik sudah menanti kamu.

Klik Di Sini Untuk Melihat Promo Menarik

 

Leave a comment

Newsletter subscribe