August 13, 2021 2 min to read

ROMANTISNYA BULAN MADU DI LOMBOK DENGAN 4 AKTIVITAS INI!

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Berbulan madu rasanya dibutuhkan oleh pasangan yang baru saja mengikat hubungannya menjadi semakin suci dan sakral. Momen itu dirasa dibutuhkan untuk mengalawi perjalanan bersama bahtera baru dengan momen terbaik yang akan terkenang selamanya. Bagi masyarakat Indonesia, tentu destinasi berbulan madu tersedia banyak sekali karena keindahan alam serta budayanya. Vrens, salah satu destinasi yang dapat menghadirkan momen bulan madu romantis adalah Lombok!

Lombok sangat bisa dijadikan destinasi untuk berbulan madu romantis. Segala kecantikan alam dan budayanya akan menghadirkan momen yang akan terkenang selamanya. Tentu saja, bebrulan madu tidak hanya sekadar berjalan-jalan ke sebuah destinasi cantik dan candle light dinner. Berikut aktivitas romantis berbulan madu yang dapat kamu dan pasangan lakukan di Lombok.

 

Melihat Kecantikan Budaya Suku Sasak di Desa Adat

Selain menikmati keindahan alam dan momen berdua bersama pasangan, kamu juga dapat berkunjung ke desa adat untuk mempelajari kebudayaan setempat. Desa adat yang dapat dikunjungi di Lombok adalah Desa Banyu Mulek, Desa Sukarara, dan Desa Sade. Di sana, kamu dapat melihat pembuatan kerajinan gerabah, tenunan kain songket, dan melihat serta mengenali lebih dekat rumah adat serta kebudayaan lainnya dari Masyarakat Suku Sasak.

 

Pesona Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep

Alam Lombok yang cantik sejatinya tidak hanya Gili Trawangan atau pantai-pantai lainnya, lho! Di Lombok juga ada air terjun yang cantik, seperti Sendang Gile dan Tiu Kelep. Kedua air terjun itu terletak di kaki Gunung Rinjani, sehingga pemandangan alam yang indah dan kesejukkannya tak perlu diragukan lagi. Untuk sampai ke sana, kamu dan pasangan harus melakukan soft trekking dan menyebrangi sungai terlebih dahulu. Dijamin, momen romantis di air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep yang cantik akan hadir spesial buatmu yang berbulan madu.

 

Menikmati Eksotisme Gili Trawangan

Jika ke Lombok, namun tidak menikmati Gili Trawangan rasanya ada yang kurang, ya? Untuk itu, kamu yang ingin berbulan madu pelru untuk menikmati keindahannya. Aktivitas romantis seperti bersantai, berjalan-jalan, spa atau massage, hingga snorkeling ataupun diving di lautnya yang indah dapat dilakukan. Alam Gili Trawangan dipadukan dengan segala aktivitas romantis itu tentu saja akan membuat bulan madumu bersama pasangan semakin berkesan.

 

Candle Light Dinner

Sebagai puncak aktivitas romantis berbulan madu di Lombok, tentunya kamu dan pasangan dapat menikmati makan malam romantis berdua. Ya, candle light dinner di Lombok akan menghadirkan momen romantis yang akan sulit dilupakan. Sajian yang lezat dan suasana serta pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik berbulan madu di sana. Kamu dan pasanganmu dapat melakukan candle light dinner di hotel maupun di pinggir pantai Gili Trawangan untuk mendapatkan senasi yang lebih romantis lagi.

 

Tertarik berbulan madu di Lombok? Paket berbulan madu di Lombok tersedia di portal Via Indonesia, lho! Untuk pemesanan dan infromasinya, kamu dapat mengklik di sini.

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN PROMO MENARIK DARI VIA.COM

Leave a comment

Newsletter subscribe