May 31, 2021 1 min to read

Resapi Renjana di Bukit Cinta Labuan Bajo

Category : Uncategorized

Berbagai pesona serta kecantikan yang ada di Labuan Bajo membuatnya menjadi destinasi yang dirindukan dan didambakan banyak orang. Sulit rasanya menghalau gejolak jatuh cinta pada keindahan perbukitan, lautan, belum lagi eksotisme komodo yang bida didapat dari Labuan Bajo. Belum lagi kegiatan seru, semacam trekking, snorkeling, sekadar bersantai di padang savanna atau pantai yang indah. Mungkin, kamu menjadi salah satu yang merasakan hal-hal itu.

Jika kamu ingin menikmati indahnya Labuan Bajo untuk pertama kali atau sekali lagi, resapilah renjanamu dengan penuh rasa bahagia di Bukit Cinta. Bukit itu menjadi salah satu spot yang tak boleh kamu lewati. Selain keindahan perbukitan yang cantik, kamu juga dapat menikmati keindahan Labuan Bajo seutuhnya dari puncak Bukit Cinta.

Bukit Cinta atau yang dikenal pula dengan Bukit Silvia letaknya cukup dekat dari pusat Labuan Bajo dan pelabuhan. Untuk sampai ke puncak bukit dan menikmati kecantikan alam yang ditawarkan, tentunya kamu harus trekking terlebih dahulu. Perjalanan yang harus kamu tempuh tidak terlalu jauh dan lelahmu tentu akan terbayar dengan pesona yang mengagumkan.

Sesampainya di puncak Bukit Cinta, banyak hal yang dapat kamu nikmati. Kamu dapat melihat keindahan Labuan Bajo seutuhnya dari sana. Pesona berupa bukit-bukit, pulau nan cantik, serta hamparan laut yang indah akan menjadi sajian utama bagimu. Belum lagi kapal-kapal yang berlabuh di dermaga dan Kota Labuan Bajo menjadi hal menarik yang tak bisa luput dari pandanganmu. Dan, tentu saja, sajian utama berupa sunset yang wajib kamu nikmati kecantikannya dari puncak Bukit Cinta.

Ingatlah, resapi renjanamu di Bukit Cinta. Kamu dapat mengunjunginya pada saat pertama kali sampai di Labuan Bajo atau untuk menakhiri petualanganmu di sana. Yang jelas, keindahan dan kecantikan yang ada di Bukit Cinta sayang kamu lewati. Ketahui keseruan wisata ke Labuan Bajo dengan men-download itinerary­-nya di sini.

Pesan Paket Tour Labuan Bajo di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe