November 21, 2018 3 min to read

Rekomendasi Tempat Bermain Terbaru dan Paling Seru di Jakarta!

Category : Destination, Holiday

Jika kamu penduduk Jakarta dan sekitarnya, mungkin liburan di akhir pekan kerap dihabiskan dengan pergi ke pusat-pusat perbelanjaan di Ibukota. Bermain ke tempat wisata yang terkenal di Jakarta juga terkadang bisa melelahkan karena penuhnya tempat oleh para wisatawan, baik dari dalam kota hingga dari luar kota dan turis mancanegara. Biar nggak bosen pergi ke tempat yang itu-itu aja, berikut ada beberapa tempat bermain terbaru di Jakarta yang seru banget untuk dikunjungi bersama pasangan ataupun keluarga. Berikut rekomendasi yang udah Via rangkum untuk Vrens…

 

Bianglala J-Sky Aeon Mall Garden City

(Source: Kumparan.com)

Sensasi serunya naik bianglala tidak hanya bisa dinikmati di Dunia Fantasi, Ancol. Bila mau rekreasi sekaligus shopping-shopping, coba deh dateng ke Aeon Mall Garden City di daerah Cakung, Jakarta Timur. Bianglala setinggi 69 meter ini punya 32 gondola. Selain bisa melihat indahnya Jakarta dari ketinggian, naik J-sky bersama pasangan bisa bikin mood jadi lebih romantis. Untuk harganya, kamu bisa naik gondola ini seharga Rp 50,000/orang saat weekdays atau Rp 60,000/orang di weekend. Kalau mau gondola kamu lebih ekslkusif dinaiki bersama pasangan saja, kamu dan pasangan bisa mengeluarkan biaya sebesar Rp 150.000 per pasangan. Untuk keluarga (maksimal enam orang) harga paket gondola bisa dipesan dengan biaya sebesar Rp 350.000.

 

Museum MACAN

(Source: Indonesia.travel)

MACAN disini merupakan singkatan dari Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara. Museum MACAN berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Di museum ini, kamu dapat melihat secara langsung sekitar 90 karya seni rupa modern Indonesia dan kontemporer dari seluruh dunia. Beberapa waktu lalu, museum kontemporer ini sangat ramai dikunjungi saat ada pameran karya Yayoi Kusama. Bagi kamu yang mencintai seni, berkunjung ke Museum MACAN bisa jadi weekend getaway yang menyenangkan.

 

Taman Situ Lembang

(Source: Korangratis.net)

Ingin menikmati udara segar ala Lembang? Tidak perlu jauh-jauh ke Bandung, kamu dapat menemukan suasana yang damai dan sejuk di Menteng, Jakarta Pusat! Menteng tidak hanya penuh dengan gedung bertingkat dan rumah mewah. Taman Situ Lembang merupakan salah satu taman tertua di Jakarta yang dapat kamu temui di Jalan Lembang Terusan D-59, Menteng, Jakarta Pusat. Di taman ini kamu dapat bersantai di pinggir danau, jogging, bersepeda atau sekedar menikmati suasana santai di taman ini. Kawasannya cukup terpencil sehingga jauh dari keramaian pusat kota dan pastinya tenang untuk relaksasi.

 

Taman Wisata Alam Mangrove

(Source: Blogunik.com)

Masih seputar wisata alam di Jakarta, tepatnya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, kamu dapat mengunjungi Taman Wisata Alam Mangrove. Tempat wisata hits di Jakarta ini berlokasi di Jalan Garden House. Kamu dapat berjalan kaki menyusuri jembatan dan memandangi sungai, atau bahkan bermain kano / perahu bersama pasangan atau keluarga. Taman Wisata Alam Mangrove juga biasa dijadikan sebagai lokasi pre-wedding karena alami dan keindahannya lho.

 

Jakarta Aquarium

(Source: Harianpost.co.id)

Berlokasi di Neo Soho lantai LG, salah satu pusat perbelanjaan terbaru di Jakarta Barat, Jakarta Aquarium adalah salah satu tempat wisata baru dan populer di Jakarta. Jakarta Aquarium adalah Lembaga Konservasi yang menjadi bagian dari Taman Safari Indonesia dan bekerja sama dengan Aquaria KLCC. Selain dapat bermain bersama fauna-fauna laut, kamu juga bisa menikmati hidangan lezat sambil menyaksikan pinguin-pinguin lucu di Pingoo Restaurant. Harga tiket masuk ke Jakarta Aquarium mulai dari Rp 220,000/orang, hingga tiket Ultimate seharga Rp 600.000 (sudah termasuk tiket masuk, 5D teater, souvenir, sea trek atau dive).

 

Ada banyak pilihan objek wisata baru di Jakarta yang seru dan menyenangkan untuk dikunjungi. Destinasi liburan di Jakarta menjadi lebih kaya dari hanya sekedar pusat perbelanjaan. Jangan ragu untuk liburan di Jakarta, apalagi untuk Vrens dari luar kota Jakarta, kamu dapat mulai menentukan tempat wisata di Jakarta yang ingin dikunjungi dan memilih penginapan di Jakarta yang nyaman dengan harga yang hemat. Baik itu dengan pesawat maupun kereta api, dapatkan harga tiket yang paling hemat di via.com! Jadikan liburan kamu lebih praktis dan menyenangkan bersama via.com, your travel partner.

 

Mulai Liburan di Jakarta

 

Leave a comment

Newsletter subscribe