November 30, 2023 1 min to read

Rekap 4 Destinasi Musim Gugur Terbaik di Eropa Tahun 2023

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Musim gugur akan segera berganti dengan musim dingin, Vrens! Buat kamu yang gak sempet jalan-jalan di musim ini, jangan khawatir! Keindahan dan keseruan di musim dingin telah siap menantimu. Tapi, gak ada salahnya juga kalau mau siap-siap untuk nikmati keunikan musim gugur pada tahun depan. Nah, buat kamu yang mau inspirasi destinasi liburan, Via.com punya rangkumannya!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Vrens, intip 4 destinasi musim gugur terbaik di Eropa tahun ini!

  1. Santorini, Yunani

Meskipun lebih dikenal dengan keindahan musim panasnya, Santorini di Yunani memiliki daya tarik tersendiri di musim gugur. Panorama alam tak biasa dengan keindahan unik akan hadir meningkatkan keseruan traveling. Kunjungi destinasi ini untuk nikmati matahari terbenam yang dramatis, desa-desa putih khas Santorini, dan pantai-pantai yang lebih tenang tanpa keramaian musim panas.

  1. Edinburgh, Skotlandia

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Edinburgh sang ibu kota Skotlandia tidak hanya menyimpan sejarah yang kaya, tetapi juga menampilkan keindahan musim gugur yang unik. Dengan kastil yang menjulang tinggi di atas kota dan taman-taman berwarna-warni, Edinburgh menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. Jelajahi keindahan klasik dengan menyusuri kota atau bangunan megah yang terletak di atas bukit.

  1. Interlaken, Swiss

Terletak di antara Danau Thun dan Danau Brienz dengan latar belakang Pegunungan Swiss, Interlaken memberikan pengalaman musim gugur yang memesona. Pecinta alam dapat menikmati pemandangan danau yang tenang dan perbukitan yang dihiasi warna musim gugur. Selain itu, desa-desa wisata di sekitarnya pun akan menghadirkan pengalaman wisata yang unik.

  1. Salzburg, Austria

Salzburg, kota indah di Austria, menawarkan pemandangan alam Alpen yang memukau. Dengan gugusan bangunan klasik, jembatan batu yang menghubungkan kota, dan taman-taman yang dipenuhi warna-warna indah, Salzburg menjadi surga bagi pecinta seni dan alam. Tentunya, kamu gak boleh lewatin keindahan panorama Alpen yang memukau.

Tunggu apa lagi? Yuk, siapin liburanmu sekarang juga! Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe