October 20, 2023 2 min to read

Rasakan Keseruan 6 Atraksi Baru dan Unik di Dubai

Category : Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Tips

Butuh referensi atraksi baru di Dubai? Berikut adalah enam atraksi baru yang menarik untuk dijelajahi di Dubai!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. AYA

AYA, terletak di atrium WAFI City Mall, bukan hanya mimpi untuk para pengguna Instagram dengan fitur-fitur fotogeniknya. Atraksi ini adalah ruang seluas 40.000 kaki persegi yang penuh dengan suara, lampu, dan grafik berkualitas tinggi. AYA terdiri dari 12 zona berbeda yang masing-masing menceritakan kisah unik dalam lingkungan ramah keluarga.

  1. Dubai Mall Chinatown

Dubai Mall telah dikenal menjadi destinasi belanja dan hiburan terbesar di dunia. Kini, mal itu berkembang lebih jauh dengan diperkenalkannya Chinatown-nya sendiri. Terletak di lantai pertama mal, pengalaman baru ini menawarkan pilihan belanja, makanan, dan pengalaman dalam dunia kesehatan yang menarik. Tema estetik khas Cina akan menyambut Kamu, dengan lentera merah, lampu neon, patung panda raksasa, dan atap bergaya tradisional. Chinatown ini juga menjadi rumah bagi stan makanan Hawker Chan terkenal dari Singapura dan toko-toko oriental lainnya yang akan segera dibuka.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. The Dubai Balloon

Untuk pemandangan panoramik tak tertandingi dari garis pantai dan langit-langit Dubai, kunjungi The Dubai Balloon. Atraksi ini merupakan balon helium yang diikat yang melayang hingga ketinggian 300 meter. Selama perjalanan 10 menit, Kamu akan menikmati pemandangan yang menakjubkan, meliputi Palm Jumeirah hingga Burj Khalifa dan Downtown Dubai di hari-hari yang cerah.

  1. Sky Views Dubai

Kalau Kamu penggemar ketinggian, Sky Views Dubai menawarkan pengalaman luar biasa di ketinggian 219,5 meter di atas tanah. Terletak di puncak hotel Address Sky View, atraksi satu ini menyajikan pemandangan menakjubkan dari garis langit kota dan pandangan luas ke Downtown Dubai. Ada tiga penawaran yang berbeda, yakni Observatory, Glass Slide, dan Edge Walk yang menantang.

  1. Neon Galaxy

Menambahkan keseruan ke area luar ruangan atau outdoor di Dubai Parks and Resorts-Riverland Dubai, Neon Galaxy dibuka dengan luas 860 meter persegi yang. Dirancang untuk anak-anak dan remaja muda, dunia bermain ini menampilkan lintasan ninja, seluncuran, area panjat tali, kolam bola, tantangan wipe-out, dan aktivitas pendidikan bertema luar angkasa. Ada juga area khusus untuk balita agar mereka dapat menikmati keseruan dengan sentuhan lampu berwarna-warni.

  1. GLITCH

Terletak di Al Ghurair Centre, GLITCH adalah pusat hiburan dengan lebih dari 30 permainan dalam ruangan yang cocok untuk segala usia. Atraksi ini adalah tempat yang pas buat Kamu yang mau menguji diri di lintasan gaya ninja warrior, seluncuran mendebarkan setinggi 10 meter, atau menguji keterampilan memanjat di dinding-dinding yang menantang gravitasi. GLITCH juga terbuka untuk keluarga dan menawarkan beragam aktivitas seru. Atraksi ini menawarkan permainan boling, SkySurf, dan roller glider unik yang akan membuat Kamu merasa seolah-olah melayang mengitari GLITCH.

Nikmati liburan dengan momen tak terlupakan saat menjelajahi Dubai dan jangan lupa abadikan foto berkesan di landmark paling ikonik di dunia! Dapatkan DISKON Rp 500K untuk Paket Liburan Dubai Via.com dengan menggunakan kode promo: LETSGODUBAI. KLIK DI SINI!

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe