January 13, 2020 0 min to read

PHILIPPINE AIRLINES ONLINE TRAVEL FAIR: KELILING DUNIA DENGAN HARGA TERBAIK

Category : Uncategorized

Memulai tahun 2020, siapa yang sudah punya rencana liburan? Sudah cek bucket list kemana saja kamu liburan tahun ini? Liburan menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Siapa pun akan antusias jika mendengar liburan. Bayangan pergi berkeliling ke destinasi favorit pasti sudah dalam pikiran.

Banyak sekali persiapan dalam merencanakan liburan. Salah satunya yaitu menentukan tempat liburan dan mencari tiket pesawat. Orang yang suka traveling pasti akan senang berburu tiket dengan mengikuti berbagai online travel fair.

Baca Juga Destinasi Seru di California

 

Nah, awal tahun 2020 ini Via.com memiliki kejutan yang luar biasa Vrens. Philippine Airlines Online Travel Fair hadir menjadi solusi perjalanan kamu. Program ini menawarkan tiket ke berbagai destinasi pilihan seperti Manila, Hanoi, Hongkong, Shanghai, Japan, Dubai, Los Angeles, London dan New York.  Ada pun keberangkatan mulai dari Jakarta, Bali dan Manado dengan jaminan HARGA TERBAIK.

Ada pun kesempatan emas ini terbatas mulai dari 13 –  19 Januari 2020 dengan periode travel dari 01 Februari – 15 Oktober 2020. Tunggu apa lagi Vrens? Jangan sia-siakan kesempatan ini. Jadikan Philippine Airlines online Travel Fair ini sebagai ajang pencarian tiket dengan harga terbaik. Cek selengkapnya di sini.

Cek Di Sini untuk Banyak Promo Seru

 

Leave a comment

Newsletter subscribe