March 30, 2021 1 min to read

Pesona Pulau Kelor Labuan Bajo, yang Unik dan bukan sekedar tempat Persinggahan

Category : Destination, Holiday

Liburan ke Labuan Bajo tidak lengkap rasanya jika tidak mampir ke Pulau Kelor atau Kelor Island. Pulau yang memiliki pemandangan indah ini sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Tempat ini sangat cocok untuk kamu penggemar fotografi, banyak spot yang menarik untuk dijadikan objek foto kamu lho!

Biasanya, Pulau Kelor akan disinggahi para wisatawan sebelum mereka kembali mendarat di kota. Atau, malah jadi tempat pertama sebelum berlayar menuju pulau tujuan utama, yakni Pulau Komodo atau Pulau Padar.

Tempat ini terlihat begitu sempurna dengan pantai berpasir putih dan ombak kecil yang berpadu dengan jernihnya air laut. Di Pulau Kelor Labuan Bajo ini kamu dapat menikmati pemandangan pulau sekitar yang menghijau.

Ada banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan saat berada di pulai ini. Salah satunya adalah snorkeling. Air lautnya yang tennag, tempat ini sangat aman digunakan sekalipun untuk pemula yang belum memiliki pengalaman. Kamu akan puas melihat pemandangan bawah laut yang menakjubkan dengan berbagai macam ikan warna-warni dan terumbu karangnya.

Selain snorkeling, aktivitas yang bisa kamu lakukan lainnya adalah berjalan menyusuri pantai dan berfoto dengan background yang mempesona. Selain itu, kamu juga bisa tracking ke atas bukit untuk mendapatkan pemandangan yang sangat indah. Saat berada di puncak kamu akan dihadapkan dengan gugusan Pulau Menjaga. Bentuknya mirip jajaran kerucut yang berbaris dan berlapis-lapis. Pemandangan kapal yang mendarat di bibir pantai menambah sempurna eksotisme Pulau Kelor.

Berkunjung ke Pulau Kelor Labuan Bajo gak bakalan bikin kamu menyesal, susasana yang akan kamu dapatkan worth it banget! Tunggu apa lagi pesen tiketnya sekarang di Via Indonesia. Karena di Via Indonesai lagi ada paket Trip to Labuan Bajo yang akan membawa kamu keliling-keliling menikmati indahnya pulau-pulau di Nusa Tenggara Timur . Yuk! Jangan sampai ketinggalan! #CekViaAja

www.via.id

Leave a comment

Newsletter subscribe