November 6, 2019 1 min to read

PESONA KECANTIKAN SANTORINI – YUNANI

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Santorini yang populer di kalangan wisatawan asing maupun lokal merupakan kelompok pulau gunung berapi di Laut Aegae , terletak sekitar 200 km dari daratan Yunani dengan luas sekitar 76 km2. Santorini dulunya lebih dikenal dengan nama Stongili dari Bahas Yunani yang artinya “Bundar”. Menawarkan pemandangan indah dan unik membuat Santorini memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Maka tak heran jika Santorini menjadi landmark Yunani. Bisa jadi inspirasi liburan kamu.

Keunikan Bangunan

Terkenal dengan keunikan bangunannya, Santorini memiliki bangunan khas berwarna putih. Hampir semua bangunannya dicat dengan warna putih. Selain putih, bangunan di sana juga menggunakan warna vibran seperti biru laut. Perpaduan warna yang indah dan instagramable  ini membuat wisatawan betah liburan ke sana.

Penuh Tangga

Santorini yang penuh dengan bangunan yang terletak di tebing-tebing itu memang nampak seperti bertumpukan dan dihubungkan dengan tangga. Disebut-sebut sempit dan curam, namun tangga-tangga di sana dapat membuat wisatawan lebih lama memandangi keindahan Santorini. Momen saat  berjalan di tangga pun menjadi spot menarik untuk berfoto Vrens.

Romantis

Selain indah dan unik, Santorini pun dikenal sebagai destinasi romantis. Tak heran jika banyak wisatawan asing hingga selebriti tanah air mengincar Santorini untuk Honeymoon atau Bulan Madu.  Di sana, kamu bisa menikmati suasana romantis dengan makan bersama pasangan sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Waaah siapa yang ngebet pengen ke sana nih Vrens?

Gak usah khawatir, untuk Vrens yang ke sana bersama keluarga dan teman-teman, kamu juga bisa menikmati pemandangan  sambil makan bersama di tepi pulau ini. Gak kalah seru.

Baca Juga Destinasi Wisata Copenhagen

 

Senja 

Sudah menjadi rahasia umum, jika Santorini disebut pulau yang indah dan unik. Namun, jangan sampai kamu gak tahu  kalo waktu senja adalah waktu favorit bagi wisatawan di sana. Wisatawan biasanya akan berbondong-bondong untuk menyaksikan senja. Kamu akan menyaksikan langsung keeksotisan pulau ini lho Vrens. Yakin nih kamu gak tergoda? Coba intip dulu ada promonya loh di sini.

Scuba Diving 

Untuk kamu yang suka aktifitas air, jangan lewatkan Scuba Diving di Pulau Santorini. Kamu akan merasakan sensasi menakjubkan di bawah laut sana. Kamu bisa menikmati pemandangan indah formasi lava, spons laut warna-warni, serta berbagai binatang laut.  Di sana, juga banyak kapal-kapal tenggelam lho.  Bagaimana Vrens? Pasti penasaran banget kan, yuk intip tiket pesawatnya di sini.

Cek Di Sini untuk Melihat Promo Menarik

 

Leave a comment

Newsletter subscribe