April 19, 2022 1 min to read

Pesona Goreme Valley yang Cantik di Cappadocia-Turki

Category : Destination, History, Holiday

Kecantikan bangunan-bangunan dengan sentuhan arsitektur klasik dan budaya Turki memang tak perlu diragukan lagi, Vrens. Keindahannya selalu berhasil menarik minat wisatawan untuk datang ke Turki. Mungkin, kamu salah satunya, ‘kan?

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Vrens, nyatanya elain bangunan-bangunan bersejarah, perkotaan modern, dan budaya Turki juga memiliki alam yang benar-benar cantik. Kalau kamu ingin mengunjungi Turki, kamu wajib ke Goreme Valley yang cantik di kawasan Cappadocia.

Goreme Valley atau Lembah Goreme adalah lembah yang berada di kota Goreme, Cappadocia. Mungkin, wisatawan di dunia atau bahkan kamu lebih mengenal nama Cappadocia-nya saja. Lembah itu merupakan lembah yang tercipta akibat aktivitas vulkanik dan terletak di antara Gunung Hasan dan Gunung Erciyes. Keunikannya terlihat dari perpaduan dataran tinggi dan dataran rendah yang terbuat oleh kikisan air sungai, gua, dan kota-kota di bawah tanah.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Kecantikan Goreme Valley membuatnya dijadikan Taman Nasional di Turki. Bahkan, UNESCO juga memasukkan Goreme Valley sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 1985. Keindahan dan kecantikannya yang memang seakan tak memudar pun terus menarik wisatawan untuk datang.

Selain berjalan-jalan menikmati keindahan Goreme Valley, ada satu lagi aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan di sana. Hal ini pun agaknya menjadi atraksi utama yang sangat menarik minat wisatawan dan bisa jadi memang menjadi incaranmu. Keindahan dan pengalaman menarik sekaligus dapat dinikmati dengan menaiki Hot Air Balloon atau balon udara, apalagi kala matahari terbit atau terbenam.

Vrens, Cappadocia dengan Goreme Valleynya dapat menjadi destinasi dan aktivitas yang menarik untuk kamu kunjungi saat berwisata ke Turki. Rencanakan liburan serumu di Turki dan cek paket liburan menariknya di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe