April 8, 2019 1 min to read

Pertama Kali Berkunjung ke Universal Studio Singapore? Simak Dulu 5 Tips Berikut ini

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, setuju kan kalau Singapura merupakan negara yang memiliki banyak destinasi menarik. Ya, sudah gak diragukan lagi kalau Negeri Singa ini memiliki banyak pilihan tempat wisata. Terbukti, Singapura masih menjadi salah satu negara yang diincar para wisatawan untuk pergi berlibur, termasuk wisatawan asal Indonesia. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat di Singapura ialah Universal Studio Singapore. Tempat wisata ini merupakan destinasi andalan di Singapura. Bagi kamu belum pernah ke sana dan ingin berkunjung ke sana, segera rencanakan keberangkatan deh. Tapi simak dulu beberapa tips berikut.

Datang Lebih Awal

Berkunjung ke Universal Studio Singapore dipastikan tidak dapat dilakukan sebentar. Karena tempat wisata ini memiliki tempat sebanyak 7 zona dan lebih dari 20 wahana permainan di dalamnya. Itu artinya, Universal Studio Singapore ini memiliki kawasan yang sangat luas, mungkin butuh waktu seharian untuk menyelusuri semua tempat ini. Nah untuk itu, kamu disarankan datang lebih awal. Ini dilakukan agar kamu bisa mencoba semua wahana permainan yang ada di Universal Studio Singapore.

Rajin Cek Jadwal

Dikarenakan pertunjukan dan photo session di Universal Studio Singapore memiliki jadwal yang berbeda-berda, kamu disarankan untuk rajin menge-cek jadwal wahana di Universal Studio Singapore. Pertunjukan seperti Monster Rock atau ingin berfoto dengan Minions itu memiliki tempat dan waktu yang berbeda-beda. Untuk mengetahui jadwal lengkapnya, kamu bisa mengambil selembaran kertas yang biasa terdapat di sebelah kanan zona Hollywood. Di situ, tertulis lengkap jadwal yang ada di Universal Studio Singapore.

Membawa Baju Ganti

Jangan lupa untuk membawa baju ganti, Vrens. Karena kamu akan merasakan wahana permainan air yang mengasyikkan. Terdapat beberapa permainan air seperti Jurassic Park Rapid Adventure. Di wahana permainan ini, sudah dipastikan kamu akan basa kuyup. Di sini, kamu akan mengelilingi taman yang dihuni para dinosaurus dengan perahu berbentuk bulat yang selalu digoyangkan dengan arus yang kadang besar. Selain Jurassic park Rapid, wahana air selanjutnya ialah Waterworld Show. Pada wahana permainan air ini, Di sini, kamu akan melihat pertunjukan adegan dari para stuntman yang menabjukan.

Simpan Barang Bawaan di Loker

Beberapa wahana di Universal Studio Singapore mengharuskan pengunjung agar tidak membawa barang bawaan. Wahana tersebut meliputi Revenge of the Mummy dan Jurassic Park Rapid Adventure. Nah bagi kamu yang kebingungan mau taruh di mana untuk barang bawaanya, tenang, pihak studio sudah menyediakan loker untuk menaruh barang bawaan kamu.

Nah demikian 4 tips untuk berkunjung ke Universal Studio Singapore terutama bagi kamu yang belum pernah ke sana. Tertarik berkunjung ke sana, Vrens?

Leave a comment

Newsletter subscribe