February 25, 2021 1 min to read

Penerbangan Repatriasi Yang Dicari Saat Masa Pandemi

Category : Uncategorized

Penerbangan repatriasi memang sangat dicari saat masa pandemi seperti ini. Jumlah penerbangan repatriasi yang semakin meningkat membuat pihak bandara Soekarno-Hatta melakukan peningkatan di berbagai aspek guna mendukung KKP tetap dapat menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Disaat seperti ini, Via.com Indonesia melakukan kerja sama dengan India Club Jakarta untuk mewujudkan penerbangan repatriasi Warga Negara India atau Warga Negara Indonesia untuk perjalanan Jakarta-Delhi-Jakarta terus berlanjut. Di awal tahun 2021 ini, sudah ada dua penerbangan repatriasi yang dilakukan, dan saat ini sedang mempersiapkan penerbangan selanjutnya pada 6 Maret nanti.

Airbus Garuda Indonesia menjadi transportasi terpercaya untuk seluruh penerbangan tersebut. Penerbangan pertama di tahun 2021 yang terjadi pada 14 Januari lalu, memiliki total penumpang untuk kedua rute lebih dari 400 orang. Sementara pada penerbangan kedua pada 12 Februari, untuk kedua rute memiliki total penumpang hampir 400 orang.

AVP Distribution Via.com Indonesia, Soumik Choudhury menyampaikan, “Penerbangan repatriasi merupakan hal yang cukup dicari dan dinanti di masa sekarang ini. Via.com Indonesia senantiasa siap untuk menyediakan Charter Flight bagi yang membutuhkan.”

Penyelenggaraan penerbangan repatriasi memang bukanlah hal yang mudah. Meski tidak mudah dan menghadapi sejumlah kendala, hal tersebut dapat teratasi oleh adanya kerja sama tim dari India Club Jakarta dan Via.com.

General Secretary India Club Jakarta, Siddharth Taparia mengatakan, “Kami merasa sangat puas dan senang bekerjasama dengan Via.com. Kedepannya, kami akan melanjutkan kerjasama ini dalam semua misi serupa, serta kami akan merekomendasikan Via.com sebagai mitra terpercaya kepada pihak-pihak lain.”

“Terima kasih kepada Kedutaan Besar Indonesia di New Delhi, Kedutaan Besar India di Jakarta serta India Club Jakarta yang kembali mempercayakan layanan penerbangan repatriasi kepada Via.com, serta atas segala dukungannya. Suatu kebanggaan bagi kami dapat kembali dipercaya untuk melayani kedua negara dalam membantu memulangkan warga negaranya,” kata Direktur Via.com Indonesia, Srinivas Murthy.

Leave a comment

Newsletter subscribe