April 24, 2019 3 min to read

Rekomendasi 7 Pantai dengan Pasir Putih Terbaik di Dunia!

Category : Uncategorized

Calling all of beach-travellers! Buat Vrens yang suka banget liburan ke pantai, pastinya sudah tau bahwa ada banyak banget ragam pantai. Mulai dari yang pasirnya putih, pink, coklat hingga hitam, beragam jenis pantai tersebar di seluruh dunia. Buat kamu yang suka dengan pantai pasir putih, Via melansir rekomendasi 10 pantai dengan pasir putih terbaik di dunia versi aluxurytravelblog.com untuk bucket list kamu selanjutnya. Penasaran? Simak rekomendasinya berikut ini…

 

Bora Bora, Tahiti

Pulau Bora Bora disebut sebagai pulau paling romantis di dunia dan tentunya juga merupakan salah satu yang paling cantik di dunia. Kerap dijadikan lokasi shooting film dan destinasi wisata para selebritis dunia, pulau ini memiliki banyak bungalow pribadi di atas air laut berwarna turquoise yang memberikan relaksasi yang luar biasa. Destinasi alam memukau lainnya seperti Gunung Otemanu yang memberikan panorama fantastis di atas pantai yang berkilauan, hingga Pantai Matira yang mempesona sekaligus mengasyikkan dengan lengkapnya fasilitas olahraga air, menjadikan Bora Bora pilihan wisata terbaik bagi para pecinta lautan.

 

Playa Paraiso, Cayao Largo, Cuba

Nikmati suasana berlibur di pulau terpencil dan eksotis di Cuba, yaitu Playa Paraiso. Tempat ini mungkin belum sepopuler pulau atau pantai lainnya di dunia, jadi kamu dapat menjelajahinya terlebih dahulu sebelum keindahan pantai dengan hamparan pasir putih ini diketahui oleh lebih banyak orang. Oh iya, terdapat pantai nama yang sama di Tulum, Meksiko, jadi pastikan kamu pergi ke Playa Paraiso yang di Cuba, ya.

 

White Beach, Boracay, Philippines

Berbeda dengan Playa Paraiso yang lebih terpencil, White Beach di Boracay Philippines sudah lebih populer dan dijadikan tujuan wisata pasir putih bagi para turis. Ada beragam bar dan restoran yang buka sampai subuh dengan jarak beberapa langkah saja dari White Beach. Bila kamu berkunjung di bulan-bulan awal tahun, kecepatan angin di area ini membuat Pantai Bulabog di sisi timur Boracay menjadi tujuan yang tepat bagi para peselancar angin dan pemain layang-layang. White Beach juga menawarkan pengalaman snorkeling dan menyelam yang luar biasa dengan keindahan bawah lautnya.

 

Maldives, Indian Ocean

Salah satu destinasi bulan madu yang paling banyak dicari beberapa tahun belakangan ini. Maldives merupakan rantai pulau besar di dekat Equator, lengkap dengan beragam pilihan resort yang disesuaikan dengan tujuan beragam, bisa untuk mereka yang mencari liburan penuh ketenangan, atau tamasya yang dipenuhi olahraga. Terdapat banyak villa yang tersebar di sekitar Cagar Biosfer Dunia UNESCO di Baa Atoll, dimana para tamu dapat menikmati kemegahan pengalaman menginap bintang lima di tengah keajaiban alam yang agung.

 

Rabbit Beach, Lampedusa, Italy

Terletak di antara Malta dan pantai Afrika Utara, Lampedusa, pantai pasir putih yang cantik dengan lautan jernih dan tebing yang memukau ini membuat Rabbit Beach dinobatkan sebagai Pantai Pilihan Wisatawan Terbaik di Dunia pada tahun 2013 oleh TripAdvisor. Beragam villa dan hotel yang menawan dengan beragam pilihan gaya mulai dari dari Mediterania, Karibia hingga Afrika akan membuat pengalaman staycation di Rabbit Beach tidak akan membosankan.

 

Langkawi, Malaysia

Salah satu pilihan yang paling dekat dari Indonesia, yaitu Langkawi, Malaysia. Langkawi yang berarti “tanah harapan ini merupakan bagian dari kepulauan yang terdiri dari 100 pulau, dilengkapi dengan pantai pasir putih yang menakjubkan. Terletak di tengah-tengah hutan hujan sejuk dengan jalur yang mengarah ke pasir putih yang indah, sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang mempesona dan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

 

Kauna’oa Bay, Hawaii

Berbicara tentang liburan yang eksotis, tropis dan romantis, tentu pulau di Hawaii segera terlintas di pikiran. Pantai pasir putih berbentuk bulan sabit klasik di Kauna’oa Bay Hawaii ini sangat cantik, dengan sekitaran pantai dipagari pohon-pohon palem dan air biru yang indah dan menyejukkan mata. Semua yang kamu impikan untuk summer vacation dan tropical paradise seakan langsung terwujud dalam satu bentuk lokasi. Berbagai hotel dan resort tersedia dengan semua fasilitas terbaiknya. Di pantai ini, kamu dapat menjelajah, bersantai, dan menikmati keindahannya yang tenang.

 

Liburan musim panas akan tiba beberapa saat lagi, jadi sekarang merupakan saat yang tepat bagi Vrens untuk mulai merencanakan itinerary perjalanan untuk summer vacation selanjutnya. Tentukan pilihan destinasi wisata amu dan pesan tiket pesawat, hotel maupun paket liburan dari via.com, dengan portal via.id. Beragam pilihan rute dan destinasi Via sediakan untuk kamu. Tunggu apalagi, yuk buka websitenya dan mulailah rencanakan liburan bersama via.com, your travel partner.

Leave a comment

Newsletter subscribe