June 27, 2022 1 min to read

Pandangi Indahnya Malam di 5 Destinasi Dunia Ini

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, apakah kamu merupakan penggemar dari keindahan malam? Langit gelap dengan bintang-bintang yang gemerlapan ditambah lagi dengan sinaran lampu-lampu kota bersama bayangan ikon-ikon cantik memang bisa hadirkan kecantikan tersendiri. Kalau kamu belum pernah, cobalah sesekali keluar untuk nikmati keindahan malam, apa lagi saat sedang traveling.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via Indonesia punya rekomendasi destinasi wisata yang pas buat kamu menikmati indahnya malam. Berikut rangkumannya untuk Via Vrens!

  1. Sydney Opera House – Sydney, Australia

Salah satu kota besar dan megah di Australia ini juga bisa menjadi pilihanmu. Sydney yang terkenal dengan Opera House-nya bisa kamu kunjungi pada malam hari. Keindahannya pun bisa kamu nikmati dari berbagai sisi, baik dari dekat Opera House maupun dari seberangnya ataupun sisi-sisi lainnya. Proyeksi lampu berwarna-warni pun akan mempermanis kecantikan malam di sana.

 

  1. Menara Eiffel – Paris, Prancis

The City of Lights, Paris-Prancis, memang tak perlu lagi diragukan kecantikannya pada malam hari. Apa lagi, kalau kamu mengunjungi Menara Eiffel. Keindahan dari berbagai sisi bisa kamu nikmati saat malam hari. Sensasi unik tersendiri dijamin akan menjadi momen indah yang sulit kamu lupakan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

 

  1. Lotte World Seoul – Seoul, Korea Selatan

Serupa dengan Tokyo, di Seoul juga cukup banyak spot yang bisa kamu kunjungi apa lagi pada malam hari. Gemerlapan lampu-lampu dengan bayangan ikon-ikon kota akan menjadi pemandangan yang ciamik. Kamu pun wajib rasanya untuk datang ke taman hiburan menarik di kota ini, yaitu Lotte World. Pada malam haritaman hiburan ini akan semakin hidup dan cantik dengan kemerlap lampu, pertunjukan kembang api, hingga parade yang unik.

 

  1. Shibuya – Tokyo, Jepang

Keindahan otentik dan khas, baik yang modern maupun tradisional, juga dapat kamu nikmati di Tokyo. Di ibu kota Jepang ini, kamu dapat menikmati keindahan malam dan melihat ikon-ikonnya bersama dengan gemerlapan lampu kota. Namun, jangan lupakan juga keramaian malam Shibuya yang menjadi salah satu kawasan tersibuk di sana. Pada malam hari, Shibuya bisa hadirkan keindahan yang unik, lho.

 

  1. Dubai Fountain – Dubai, Uni Arab Emirat

Dubai sang kota kosmopolitan ini mungkin saja jadi salah satu whistlist-mu. Ya, memang kemegahan dan pesonanya layak untuk kamu kunjungi, Vrens. Sensasi unik wisata pada malam harinya pun perlu kamu rasakan. Agar liburan malammu semakin lengkap di sana, kunjungilah Dubai Fountain yang merupakan dancing sekaligus musical fountain di tengah-tengah Kota Dubai!

Cek info dan promo terbaru dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe