October 25, 2021 1 min to read

ONLINE VIRUAL TRAVEL FAIR 2021 DENGAN BERAGAM PENAWARAN MENARIK

Category : Uncategorized

Vrens, sudah tahu kalau beberapa negara di dunia telah membuka pintu pariwisatanya untuk wisatawan Indonesia, bukan? Sudah siap melancong kembali ke luar negeri? Buat kamu yang ingin liburan seru, yuk ikuti Online Virutal Travel Fair yang hadir dengan beragam penawaran menarik!

Online Virtual Travel Fair dari Via Indonesia ini berlangsung mulai dari 25 Oktober 2021 di portal Via Indonesia. Event ini hadir dengan beragam penawaran penerbangan dengan harga menarik bersama American Airlines dan Japan Airlines. Kamu bisa terbang ke Amerika Serikat dengan harga yang terjangkau.

ONLINE TRAVEL FAIR DENGAN PENAWARAN MENARIK

Buat Via Vrens yang ingin melancong ke New York, Los Angeles, Dallas, dan Chicago agaknya tak boleh melawatkan event ini. Penawaran penerbangan kelas ekonomi mulai dari Rp 5 juta saja bisa kamu dapatkan, lho! Penawaran ini berlaku untuk penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Penawaran yang tersedia pada Online Virtual Travel Fair ini berlaku untuk perseorangan dan bukan pemesanan grup. Penawaran seat yang tersedia berlaku untuk perjalanan one way maupun return. Tentunya, kamu juga bisa melakukan refund ataupun reschedule dengan ketentuan sesuai regulasi dari maskapai.

Temukan Promo dan Beragam Paket Liburan Seru di Sini!

Vrens, yuk melancong ke luar negeri apalagi ke Amerika Serikat yang tak mewajibkan turis untuk melakukan karantina mandiri. Penawaran-penawaran yang ada tersedia selama seat masih tersedia. Untuk itu, jangan sampai kelewatan promo menariknya dan wujudkan perjalanan idamanmu bersama Via Indonesia!

Selalu update promo dan info terbaru dari Via Indonesia dengan klik di sini.

Update Info dan Promo dari Via Spesial untuk Via Vrens

Leave a comment

Newsletter subscribe