March 31, 2022 3 min to read

Nikmati Keseruan 8 Tempat Wisata Baru di Dubai Ini

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Temukan tempat wisata menarik yang baru dibuka menarik dan pengalaman segar yang pasti akan Anda sukai.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru DUBAI di Sini
  1. Topgolf

 

Dengan pemberhentian melintasi AS, Inggris, dan Australia, Topgolf menempatkan bendera terbarunya di peta Dubai dengan zona hiburan tiga lantai di Emirates Golf Club. Anda tidak perlu menjadi pegolf yang tangguh untuk menikmati mega kompleks kesenangan ini, lengkap dengan 90 hitting bays yang dapat dikontrol suhunya, tiga restoran kasual, televisi layar lebar, dan bahkan beberapa toko ritel untuk membuat seluruh keluarga tetap sibuk. Anda dapat memilih permainan berdasarkan keahlian Anda, jadi apakah Anda seorang dalam proses menjadi juara golf atau sekadar hendak mengayunkan benda, Anda akan menemukan mana tantangan yang cocok untuk Anda.

  1. Palm Fountain

 

Saksikan air bergoyang mengikuti irama di The Pointe`s The Palm Fountain. Mencakup 14.000 kaki persegi, Palm Fountain juga merupakan satu-satunya air mancur berwarna-warni di Dubai. Lebih dari 3.000 lampu LED memberikan latar belakang tontonan visual yang semarak. Air berwarna-warni mengalir di ketinggian 105m dan menari mengikuti lagu populer Khaleeji, pop, klasik, dan internasional. Palm Fountain berkembang pesat setiap hari, dengan pertunjukan setiap 30 menit dari matahari terbenam hingga tengah malam. Datanglah lebih awal untuk menghabiskan hari di The Point atau nikmati makan malam di restoran tepi laut tempat tersebut untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

 

  1. The View at The Palm

 

Nikmati salah satu landmark Dubai yang paling banyak dibicarakan dengan pemandangan tak tertandingi di The View at the Palm. Observatorium setinggi 240 meter ini menawarkan panorama Palm Jumeirah 360 derajat yang belum pernah ada sebelumnya di sepanjang perairan Teluk Arab yang berkilau dan cakrawala Dubai. The View at The Palm terletak di lantai 52 The Palm Tower, dengan kedai kopi, pameran kreatif, terowongan akuarium interaktif, dan toko suvenir. Naik ke tingkat berikutnya untuk lebih meningkatkan pengalaman tamasya Anda di ketinggian – 250 meter di atas tanah, area yang dapat diakses secara pribadi adalah titik pandang tertinggi di pulau ini.

 

  1. Infinity des Lumieres

 

Masuki Infinity des Lumières, pusat seni digital imersif terbesar di GCC, yang menghidupkan seni ikonik dan kontemporer melalui 130 proyektor, 58 speaker, dan 3.000 video digital HD yang menakjubkan. Pengalaman mendalam membawa pengunjung ke dunia di mana mereka dapat menikmati seni hidup dan dinamis. Pameran seniman Jepang seperti Van Gogh, Hokusai, dan pintu gerbang ke luar angkasa bersama Thomas Vanz akan melewati Galeri Seni Digital secara bersamaan dan memikat indra Anda.

 

  1. Deep Dive Dubai

 

Tambahan terbaru untuk kegiatan olahraga dan petualangan yang berkembang pesat di kota ini, Deep Dive Dubai adalah tempat yang tepat untuk semua penggemar aqua. Kolam renang pusat rekreasi dengan kedalaman 60,02m disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai kolam renang terdalam di dunia untuk menyelam. Selain kedalamannya yang luar biasa, kolam ini memiliki tambahan bawah air lainnya yang tak tertandingi, seperti ‘kota yang tenggelam’, di samping kursus menyelam dan scuba diving sepanjang tahun dan pengalaman berpemandu.

 

  1. Sky Views Dubai

 

Jika Anda penggemar ketinggian, pergilah ke ketinggian 219,5 m di atas tanah dengan Sky Views Dubai. Pengunjung akan terhanyut saat menikmati pemandangan cakrawala kota yang tak berujung dan pemandangan pusat kota Dubai dari ketinggian. Bertengger di atas hotel Address Sky View, keajaiban arsitektur ini memiliki tiga penawaran berbeda yang menyediakan petualangan wisata tak terlupakan — Observatory, Glass Slide, dan Edge Walk yang membangkitkan sensasi.

 

  1. Ain Dubai

 

Ain Dubai adalah landmark terbaru untuk bergabung dengan daftar panjang atraksi baru yang memecahkan rekor di Dubai. Terletak di Pulau Bluewaters, hotel ini menawarkan pemandangan cakrawala kota 360 derajat dalam perjalanan 38 menit yang memukau. Ada tiga pengalaman pod berbeda yang ditawarkan: kabin observasi, kabin sosial, dan kabin pribadi. Lebih dari sekedar tempat yang menguntungkan, Ain Dubai bertindak sebagai tempat yang lebih tinggi untuk pengalaman baru bahkan dengan dasar roda yang berfungsi sebagai zona hiburan dengan layar LED besar yang terpasang di atasnya.

 

  1. Museum of the Future

 

Salah satu landmark kota yang paling terkenal, ‘museum hidup’ ini mengeksplorasi bagaimana masyarakat dapat berkembang dalam beberapa dekade mendatang, menggabungkan unsur-unsur pameran tradisional, teater imersif, dan atraksi bertema. Lihatlah melampaui masa kini dan menuju kemungkinan tak terbatas di masa depan melalui perjalanan ruang angkasa, perubahan iklim, ekologi, kesehatan, kebugaran, dan spiritualitas. Temukan ide, prototipe, dan penemuan terhebat di dunia, dan hadiri lokakarya dan pembicaraan khusus yang mengeksplorasi solusi teknologi tinggi.

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket liburan seru dari Via.com dengan klik di sini! Dan, jangan lupa gunakan kode “LETSGODUBAI” untuk mendapatkan diskon flat IDR 500.000!

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe