November 18, 2019 1 min to read

MENYAKSIKAN KEINDAHAN MOMIJI DI JEPANG

Category : Uncategorized

Sebelum menentukan destinasi liburan, biasanya orang juga akan memerhatikan musim. Karena pemilihan musim juga akan menentukan destinasi apa yang sesuai dengan musimnya. Di Jepang, awal November ini masuk ke dalam Musim Gugur.  Bahkan Musim Gugur juga menjadi musim favorit wisatawan berkunjung  ke Jepang lho. Kalau kamu ingin menyaksikan daun-daun mulai berubah warna, tak ada salahnya jika kamu punya rencana pergi saat musim gugur ini.

Menikmati pemandangan Momiji

Salah satu alasan mengapa banyak wisatawan memililih liburan saat Musim Gugur adalah agar dapat menyaksikan keindahan kouyou atau momiji di Jepang. Kouyou  atau momiji ini yaitu proses perubahan warna daun menjadi kemerahan, kuning  atau jingga saat musim gugur.

Periode momiji  ini juga bergantung pada lokasi wilayah, suhu dan faktor  lainnya. Karena itu periode momiji ini tak menentu, namun biasanya terjadi mulai dari pertengahan Oktober hingga awal Desember.  Tradisi menyaksikan keindahan perubahan warna daun ini muncul pada periode Heian dan sejak saat itu, Pohion Male, Ginkgo dan EK ditanam di setiap sudut Jepang untuk tujuan ini.

Baca Juga Destinasi Tokyo

 

Saat momiji berlangsung , kamu akan menyaksikan bagaimana dedaunan berubah warna di setiap sudut kota, dan taman.  Sungguh menjadi pemandangan yang indah,  kamu juga bisa menyaksikan bagaimana daun maple yang berubah warna itu berjatuhan hingga menjadi pemandangan yang  cantik membuat pengalaman liburan tak terlupakan.

Kegiatan momiji ini memang sudah menjadi aktifitas setiap tahunnya, ada pun spot terbaik untuk kamu menyaksikan momen ini  di Jozankei,  Sungai Oirase, Taman Minoo, Taman Momijidani dan masih banyak lagi.

Nah Vrens , tunggu apa lagi, Musim Gugur di Jepang belum lewat lho. Yuk cek tiket pesawatnya di sini. Masih ada promonya lho.

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe