April 24, 2023 2 min to read

Menjelajahi Dunia Fantasi: Jelajah Disneyland di Shanghai, Cina

Category : Destination, Holiday

Vrens, kini ada taman bermain dunia bertemakan dunia fantasi Disney di Shanghai, lho! Ya, Salah satu kota tersibuk di Cina ini punya Disneyland. Buat kamu yang ingin ciptakan momen liburan seru bersama keluarga, Disneyland di Shanghai bisa jadi jawabannya.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Dibuka untuk pengunjung pada Juni 2016, Disneyland Shanghai adalah salah satu taman hiburan terbaru dan paling menarik di dunia. Taman bermain ini jadi Disneyland pertama di Dataran Cina yang terletak di distrik Pudong Shanghai, Cina, taman ini.

Layaknya Diseneyland di negara lain, taman ini punya lahan-lahan dengan memiliki atraksi, pertunjukan, dan pengalaman uniknya tersendiri yang cocok untuk semua umur. Taman ini memiliki luas 963 hektar dan memiliki tujuh lahan bertema: Fantasyland, Adventure Isle, Treasure Cove, Tomorrowland, Mickey Avenue, Gardens of Imagination, dan Zootopia yang jadi edisi terbaru.

Salah satu area paling populer di Disneyland Shanghai adalah Enchanted Storybook Castle yang berdiri di ketinggian 196 kaki dan merupakan kastil Disney tertinggi di dunia. Via Vrens bisa menjelajahi bagian dalam kastil dan ikut serta dalam berbagai pengalaman interaktif. Salah satunya adalah atraksi “Once Upon a Time Adventure” yang membawa mereka dalam perjalanan melalui beberapa dongeng Disney terfavorit.

TRON Lightcycle Power Run, roller coaster mendebarkan yang membawa pengendaranya dalam perjalanan berkecepatan tinggi melalui grid dari franchise TRON Disney ini juga wajib kamu coba. Wahana ini terkenal dengan desainnya yang unik dan futuristik serta menjadi favorit di kalangan pecandu adrenalin.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kalau kamu suka atraksi yang lebih santai, di sini ada berbagai pertunjukan dan tontonan lainnya. Salah satunya adalah parade “Golden Fairytale Fanfare” dan “Mickey’s Storybook Express”. Pertunjukan ini menampilkan karakter Disney terpopules dan pas bagi pengunjung dari segala usia.

Salah satu area tambahan terbarua adalah Zootopia yang berdasarkan film animasi terkenal dengan nama yang sama. Kawasan ini menampilkan atraksi dan pengalaman imersif yang memungkinkan pengunjung masuk ke dunia film dan berinteraksi dengan karakternya yang menyenangkan.

Selain atraksi dan pertunjukan, Disneyland Shanghai menawarkan berbagai pilihan bersantap, mulai dari makanan ringan layanan cepat hingga restoran mewah. Taman ini juga memiliki berbagai toko barang dagangan, menjual semua pernak-pernik khas Disney, mulai dari suvenir hingga pakaian dan aksesoris.

Disneyland Shanghai dijamin akan jadi pengalaman magis dan tak terlupakan buatmu dan keluarga ataupun teman-teman. Dengan atraksi kelas dunia, pengalaman imersif, dan suasana menawan, taman bermain ini merupakan destinasi yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang bepergian ke Shanghai atau Cina.

Jadi, yuk, kemasi barang-barangmu dan rasakan keajaiban Disneyland Shanghai! Dijamin, pengalaman serunya akan jadi memori yang tak terlupakan. Cek paket liburan serunya di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe