May 18, 2021 1 min to read

Mengunjungi Monet Garden, Jelajah Taman Indah dan Telusuri Perjalanan Sang Maestro

Category : Destination, History, Holiday

Prancis menyimpan begitu banyak pesona dan daya tarik yang membuat banyak orang ingin berkunjung ke sana. Tak hanya Paris sebagai ibu kotanya, kota-kota lain di Prancis juga memiliki begitu banyak keindahan yang dapat dinikmati.

Salah satunya seperti yang ada di Desa Giverny, yang letaknya sekitar 80 km dari pusat Kota Paris dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih satu jam menggunakan kendaraan. Terdapat taman dan juga museum yang indah yang dapat kamu jelajahi dan kamu nikmati yang merupkan bekas rumah dari seniman terkenal asal Prancis, yaitu Claude Monet.

Oscar-Claude Monet atau yang lebih dikenal dengan Claude Monet adalah pelukis asal Prancis. Ia merupakan pelukis dengan gaya impresionis dan bahkan dijuluki sebagai The Father of Impressionists. Banyak lukisan Monet yang terkenal, di antaranya adalah Impression, Sunrise; Serial Water Lilies; dan Serial Haystacks.

Ia menghabiskan hidupnya di sebuah rumah dengan pekarangan yang luas di Desa Giverny, terletak di antara kota Vernon dan Gasny. Dari sana juga lahir banyak karya dari Monet yang terinspirasi dari taman di rumahnya. Setelah Monet wafat, rumah itu kemudian direstorasi dan dijadikan museum. Pekarangannya yang luas dan cantik dipertahankan agar semua orang dapat menikmatinya.

Jika kamu bosan dengan keramaian dan hiruk-pikuk Paris, kamu dapat mengunjungi destinasi tersebut yang sekarang dikenal dengan Monet’s Garden. Keindahan taman yang diliputi ribuan bunga berwarna-warni serta rumah cantik yang menyimpan memori perjalanan Claude Monet dan keluarga dapat kamu sambangi.

Di Monet’s Garden, kamu dapat meninkmati indahnya bunga-bunga teratai di kolam-kolam, seperti yang ada di lukisan-lukisan Monet. Kamu juga dapat menikmati keindahan taman yang dengan Jembatan Jepang yang sangat terkenal kecantikannya. Selain itu, kamu dapat memasuki rumah Monet yang dijadikan museum dan menggambarkan perjalanan hidup Monet serta keluarganya hingga proses kreativitas impresionismenya.

Untuk menambah keseruan dan kesempurnaan berlibur di Prancis, kamu dapat mengunjungi Monet’s Garden saat musim semi. Dijamin, kamu akan dimanjakan dengan ribuan bunga berwarna-warni yang bermekaran dengan sempurna. Cuacanya yang hangat dan pas pun akan semakin menambah kesyahduan.

Penasaran paket wisata lain yang cocok untuk kamu? Klik di sini.

Pesan Tiket KA? Klik di sini

Leave a comment

Newsletter subscribe