October 15, 2018 2 min to read

Mengunjungi Destinasi Halloween Menarik dengan Via.com Virtual Travel Fair

Category : Destination, Holiday

Musim gugur adalam musim yang istimewa. Hari yang cerah, malam yang sejuk, dan angin yang sepoi-sepoi. Bukit-bukit yang dihiasi pepohonan dengan dominasi warna kuning, jingga, dan merah. Oktober juga terkenal dengan acara Halloween,  dimana berbagai festival banyak diselenggarakan, khususnya di luar negeri. Perayaan Halloween memang terkenal lebih semarak saat diselenggarakan di Negara lain, khususnya Eropa dan USA. Bagi orang Indonesia, momen ini juga dapat menjadi momen-momen yang Instagrammable dan berkesan. Ingin merayakan suasana Halloween dan festival seru di Negara lain? Simak rekomendasi destinasi dari Via berikut ini…

 

Central Park New York

Dengan dihiasi ratusan pepohonan yang berubah warna menjadi kuning keemasan dan merah tua, ditambah kehadiran ice skating di The Wollman Rink ini menjadikan Central Park tempat yang wajib dikunjungi saat musim gugur di New York. Untuk memeriahkan Halloween, berbagai pahatan hiasan labu disebar di Central Park. Selain itu kamu juga bisa mendengarkan cerita-cerita horor untuk mengadu uji nyali.

 

Kew Gardens London

Kew Gardens memiliki 14.000 pohon yang keindahannya bisa dinikmati dari atas dengan mengunjungi Treetop Walkway, yaitu menara dengan ketinggian 18 meter dari permukaan tanah. Treetop Walkway memiliki panjang 200 meter sehingga kamu dapat menikmati langsung ekosistem yang berlangsung di Kew Gardens, seperti kicauan burung, bunyi serangga, maupun aneka jamur. Selesai menikmati keindahan alam, kamu dapat menuju Rhizotron, yaitu sebuah lab bawah tanah yang mempelajari tanah dan penjelasan bagaimana pohon tumbuh.

 

Atlantis The Palm Dubai

Untuk pengalaman yang tidak dapat dilupakan seumur hidup, Oktober adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Atlantis The Palm Dubai.  Tempat ini seakan mengajak kamu untuk merasakan secara langsung bermain, berenang, bahkan mencium lumba-lumba. Bagi kamu yang tidak bisa berenang, tenang saja. Kegiatan ini  tidak membutuhkan keahlian berenang, oleh karena itu sangat cocok untuk seluruh anggota keluarga.

 

Itulah aktivitas-aktivitas yang dapat menghiasi liburan kamu saat musim gugur. Liburan ke USA, Eropa ataupun Timur Tengah dapat menjadi sangat menyenangkan dan hemat bersama Via.com. Siapkan rencana perjalanan kamu ke negara-negara tersebut dengan promo tiket pesawat menarik dari Via.com Virtual Travel Fair with Maybank!

Nikmati promo tiket pesawat mulai dari Rp 7 Juta ditambah lagi kamu bisa mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500 ribu dan cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit Maybank. Kamu bisa memilih maskapai penerbangan seperti Sriwijaya Air, Oman Air, Emirates, dan NAM Air. Jangan lupa, promo ini berlaku hingga 22 Oktober 2018 jadi jangan sampai kehabisan!

Lihat skema cashback, syarat dan ketentuan secara lebih detail di portal via.id! Pilih rutenya dan nikmati momen berkesan bersama via.com, your travel partner!

 

Pesan Sekarang

 

Leave a comment

Newsletter subscribe