April 6, 2020 1 min to read

MENAHAN KANGEN LIBURAN SAAT PANDEMI ITU BERAT. YUK ATASI DENGAN INI

Category : Uncategorized

Tak bisa dipungkiri, masa-masa sulit ini sangat berpengaruh dengan jalannya aktivitas kita.  Menyebarnya wabah COVID-19 nyatanya telah menghambat kegiatan kita, banyak hal yang kita tunda bahkan cancel hingga waktu yang belum kita tahu.

Vrens, mungkin kalian ada di antara orang yang sudah merencanakan dengan matang liburan, namun terpaksa ditunda karena pandemi ini yang telah menyebabkan ditutupnya beberapa destinasi dan bandara sehingga mengharuskan kita untuk tidak banyak bepergian. Anjuran #DiRumahAja dan Social Distancing kadang menimbulkan kejenuhan dan stress.

Nah, jangan khawatir Vrens, walaupun kamu tidak bisa liburan sekarang, bukan berarti tidak bisa liburan selamanya. Banyak hal yang bisa kamu eksplor selama karantina ini, dan yuk coba atasi kangen liburan saat ini dengan hal berikut ini

– Fokus menjaga diri

Saat ini, peran diri sendiri merupakan hal yang sangat penting, jangan terlalu menyesali yang ada. Cobalah lebih membuka pikiran dan fokus penjagaan diri kamu dan keselamatan diri dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan bersih serta ikut serta mendukung pemerintah untuk physical distancing untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

– Merencanakan kembali liburan

Kecewa pasti ada, mengindam-idamkan liburan ke destinasi impian yang sudah di depan mata kini hilang seketika. Jangan patah semangat. Yuk susun kembali dan rencanakan lebih matang lagi kemana tujuanmu liburan.

Baca Juga Prosedur Saat Kembali Masuk Rumah

 

      – Menabung

Selagi menunggu #DiRumahAja, ini waktu yang tepat untuk menata keuangan lebih baik lagi. Bijak dalam mengelola keuangan, siapkan tabungan lebih baik agar bisa digunakan untuk liburan kelak.

– Menunggu waktu yang tepat

Merasa bosan dan jenuh? Itu adalah hal yang sangat wajar. Namun kalau diingat kembali, kita perlu banyak bersyukur atas kesehatan dan keselamatan yang dirasakan saat ini. Yuk tahan dulu kangen liburannya. Semua ini pasti akan berakhir, selalu berpikir positif dan yakin kita bisa liburan lagi di waktu yang sudah sangat membaik.

Vrens, kangen liburan pasti dirasakan banyak orang. Namun, kita harus tetap fokus menjaga keselamatan diri dan sekitar kita. Yuk tahan sebentar dan isi dengan kegiatan yang bermanfaat. Kalau kamu kangen, Via juga kangen lho liburan bersama Vrens semua.

Lihat Promo Menarik Di Sini

 

Leave a comment

Newsletter subscribe