March 7, 2023 1 min to read

Madame Tussauds, Salah Satu Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Bangkok

Category : Destination, Holiday

Vrens, Madame Tussauds di Bangkok menjadi salah satu destinasi wisata andalan jika melancong di Bangkok. Tempat ini menawarkan pengalaman wisata menarik yang bisa buat kamu berfoto atau melihat secara langsung duplikasi wajah-wajah terkenal di dunia.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Madame Tussauds adalah rangkaian museum lilin terkenal yang berasal dari London, Inggris. Kehadirannya pertama kali di negeri itu menunjukkan ke dunia jenis museum baru yang bisa dinikmati wisatawan. Kini, Madame Tussauds cabang Bangkok terletak di lantai 6 pusat perbelanjaan Siam Discovery di Bangkok, Thailand.

Museum ini menampilkan patung lilin seukuran orang terkenal dari berbagai bidang, termasuk politik, olahraga, musik, film, dan sejarah. Ukuran hingga bentuk mukanya benar-benar merepresentasikan tokoh aslinya. Pengunjung dapat berfoto dengan patung lilin, dan terdapat berbagai pameran dan aktivitas interaktif di seluruh museum.

Beberapa patung lilin yang dipamerkan di Madame Tussauds Bangkok antara lain selebriti terkenal Thailand dan internasional seperti King Bhumibol Adulyadej, Bruce Lee, Beyoncé, Leonardo DiCaprio, Angelina Jolie, dan masih banyak lagi. Tokoh-tokoh politik dunia, pemikir dunia, hingga orang-orang penting di dunia ekonomi modern juga bisa kamu temui di sini. Bahkan, Via Vrens juga bisa melihat langsung tokoh Indonesia yang mendunia, Ir. Soekarno atau Bung Karno!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Museum buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 20:00, dan tiket dapat dibeli secara online atau di pintu masuk museum. Selain tiket masuk standar, ada juga berbagai pilihan paket yang mencakup atraksi atau layanan lain, seperti tur berpemandu pribadi atau foto suvenir.

Secara keseluruhan, Madame Tussauds Bangkok adalah tujuan wisata populer di kota dan cara yang menyenangkan untuk melihat dan berfoto dengan beberapa tokoh paling terkenal di dunia.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe