November 29, 2019 2 min to read

LIBURAN SERU BERMAIN DI WAHANA UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Singapura merupakan negara yang menarik untuk dikunjungi. Terbukti, negara singa ini masih menjadi incaran para wisatawan, termasuk wisatawan asal Indonesia. Selain wilayahnya yang dekat dengan Indonesia, alasan lainnya ialah Singapura terdapat banyak macam kawasan wisata menarik yang harus dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang selalu ramai wisatawan adalah Universal Studio Singapore.

Universal Studio Singapore menjadi pilihan destinasi tujuan populer belakangan ini ketika pelancong berkunjung ke Singapura.  Karena Universal Studio Singapore sangat menarik untuk dikunjungi. Terdapat banyak wahana permainan yang seru untuk kamu. Berikut beberapa hal yang bisa kamu rasakan saat mengunjungi Universal Studio Singapore.

Berkunjung ke Transformer Ride

Transfomer Ride merupakan wahana permainan bertajuk Transfomer. Tempat ini akan menawarkan petualangan yang sangat menakjubkan. Pengunjung akan dibawa ke petarungan melawan Decepticon layaknya di tempat sebenarnya. Dengan menggunakan kacamata tiga dimensi, Anda akan merasakan pertarungan yang nyata bersama tokoh-tokoh Transfomer lainnya. Tempat ini sangat cocok bagi para keluarga yang sedang berkunjung ke Singapura.

Menjelajahi Jurrasic Park Rapids Adventure

Wahana menarik lainnya ialah Jurrasic Park Rapids Adventure. Jurrasic Park Rapids akan menawarkan sensasi yang luar biasa, pengunjung akan mengelilingi taman yang dihuni para dinosaurus dengan perahu berbentuk bulat yang selalu digoyangkan dengan arus yang kadang besar. Di sepanjang jalan, pengunjung terus melihat dinosaurus yang hampir mirip dengan dinosaurus sungguhan. Walau badan basah, namun para pengunjung akan terbayar dengan pengalaman petualangan yang menarik.

Baca Juga Artikel Destinasi Singapore Lainnya


Uji Nyali di Revenge of the Mummy

Revenge of the Mummy adalah wahana yang boleh dibilang cukup horror. Jika berkunjung ke sini, pengunjung akan menaiki roller coaster dengan kecepatan tinggi yang akan melewati lorong yang gelap dan banyak kejutan yang terjadi di sepanjang jalannya. Tidak hanya melaju ke depan, kadang, roller coaster bisa saja berhenti mendadak bahkan bergerak mundur tiba-tiba. Di dalam lorong ini, menyerupai suasana tempat seperti Mesir Kuno. Sehingga banyak terdapat mumi yang akan memembuat pengunjung tercengang.

Menikmati Keseruan Waterworld Show

Waterworld Show merupakan wahana yang harus dicoba saat berkunjung ke Universal Studio Singapore. Pengunjung akan ditawarkan permainan air yang menarik. Di sini, pengunjung akan melihat pertunjukan adegan dari para stuntman yang menakjubkan. Terdapat dua bagian di wahana ini, yaitu dry area dan wet area. Di kawasan dry area, pengunjung tidak akan terciprati oleh air yang merupakan bagian utama permainan. Namun beda halnya ketika mencoba wet area, pengunjung akan merasakan sensari air yang luar biasa.

Battlestar Galactica yang Tinggi

Salah satu wahana yang wajib dicoba saat berkunjung ke Universal Studio Singapura ialah Battlestar Galactica. Wahana ini cocok untuk kamu yang memiliki nyali besar. Karena, Battlestar Galatica merupakan roller coaster dengan dua track tertinggi di dunia. Battlestar Galatica memiliki ketinggian sekitar 42,5 meter, tinggi tersebut setara dengan gedung 14 lantai. Yang menariknya, Battlestar Galatica ini hanya terdapat di Universal Studio Singapore saja.

Demikian wahana permainan yang terdapat di Universal Studio Singapore. Destinasi tersebut cocok banget untuk mengisi liburan kamu dan keluarga. Yuk rencanakan liburan dan pesan tiketnya di sini. Selain Universal Studio Singapore, masih banyak destinasi lainnya yang sayang banget dilewatkan lho. Apa lagi masih ada promo Online Travel Fair bikin liburanmu semakin seru dengan JAMINAN HARGA TERMURAH!!

Klik Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe