January 22, 2020 1 min to read

LIBURAN MUDAH DAN PRAKTIS BERSAMA VIA MELALUI TOKOPEDIA

Category : Uncategorized

Siapa sih yang gak suka liburan? Liburan merupakan hal yang diidam-idamkan dan ditunggu-tunggu bagi setiap orang. Walaupun belum mempunyai rencana kapan waktu yang tepat untuk pergi liburan, setidaknya kamu pasti punya satu tempat tujuan yang menjadi impian mungkin sejak kecil.

Saat ini, liburan pun dianggap menjadi kebutuhan, karena dengan berlibur bisa membuka pikiran kita tentang banyak hal, mengetahui hal yang mungkin jauh dari pikiran kita sebelumnya dan pastinya membuang segala beban  dan pikiran dari rutinitas sehari-hari.

Baca Juga Kalender Liburan 2020

Nah Vrens, sudah punya list kemana saja kamu ingin berlibur tahun 2020 ini? Atau jangan-jangan masih bingung mau liburan kemana? Yuk, mulai rencanakan liburan dari sekarang. Pergi liburan pun butuh persiapan, dari mulai menentukan waktu, pencarian tiket pesawat, hotel dan destinasi mana saja yang ingin kamu kunjungi, jangan sampai perjalanan kamu berantakan karena kurang persiapan.

Nah, biar persiapan mu makin oke, kali ini Via punya penawaran terbaik untuk kamu, yuk mulai persiapkan liburan dengan berbagai paket tour pilihan kamu bersama Via dan pesan paketnya dengan mudah melalui Tokopedia. Terdapat beragam paket liburan yang bisa kamu pilih sesuai rencanamu di mulai dari New Zealand, Korea, Jepang, Malaysia, Singapore, Australia, Thailand, Vietnam hingga Bali lho.

Caranya?  Mudah, praktis dan terjaminkepercayaannya.  Langsung Sign in akun Tokopedia dan tik dipencarian “Via Indonesia” atau klik langsung di link ini  https://www.tokopedia.com/viaindonesia. Nah langsung deh kamu pilih paket yang sesuai.  Mudah kan? Bila mengalami kendala atau pertanyaan terkait paket liburan. Kamu bisa langsung menghubungi email kami id.holidays@via.com atau telp 021-29-222-333

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe