December 10, 2019 2 min to read

LIBURAN KE AUSTRALIA? JANGAN LEWATKAN DESTINASI INI

Category : Destination, Holiday

Australia merupakan salah satu negara yang menakjubkan. Memiliki kota terkenal dengan polusi yang bersih seperti Melbourne, Sydney dan Adelaide, Australia juga memiliki destinasi wisata yang sayang sekali kalau kamu lewatkan. Yuk intip destinasi yang harus kamu kunjungi saat berlibur di Negeri Kanguru ini.

Sydney Opera House

Pergi ke Australia gak lengkap kalau nggak mampir Sydney Opera House. Dibangun oleh arsitek Jorn Utzon, bangunan ini dianggap salah satu karya arsitektur terbaik pada abad ke-20 dan saat ini menjadi Landmark Australia yang paling terkenal. Gedung ini dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar dengan luas bangunan 183m x 120m dan berbentuk seperti cangkang kerang.

Di sana kamu dapat menikmati berbagai pertunjukan seni yang menarik dan penuh keajaiban seperti pertunjukan teater atau opera dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat menikmati pemandangan indah dari Sydney Harbour dan Royal Botanic Gardens.

Great Barrier Reef

Jika kamu salah satu pecinta diving atau snorkeling, wajib berkunjung ke Great Barrier Reaf yang disebut-sebut surga bagi para penyelam, di sana kamu dapat menikmati pemandangan bawah laut yang memukau. Great Barrier Reef ini merupakan formasi terumbu terbesar yang terletak di Laut Coral, areanya mencakup lebih dari 2.900 terumbu karang dan ratusan pulau. Jika kamu ingin menjelajahi Great Barrier Reaf, kamu dapat menggunakan salah satu dari banyak kapal pesiar yang berlayar di sepanjang pantai utara Queensland.

Whitsunday Islands

Terletak di tengah-tengah Great Barrier Reef, destinasi ini cocok untuk kamu pecinta snorkeling atau diving, Whitesunday Island memang menakjubkan dengan pemandangan bawah lautnya yang warna warni. Salah satu bagian terbaiknya adalah pantai pasir putih yang cantik Whiteheaven Beach.

Baca Juga Yuk Destinasi Menarik di Jepang

 

Fraser Island

Jika kamu suka berkemah, coba kunjungi Fraser Island. Pulau pasir ini terletak di kawasan timur Australia. Tempat ini menjadi favorit wisatawan untuk sekedar berlibur atau sampai berkemah.

Pulau ini membentuk Great Sandy Region dengan ketinggian sekitar 260 m dan panjang 175 km. Karena itu lah, pulau Fraser ini juga sebagai Taman Nasional Great Sandy. Kamu juga dapat berenang atau mengapung di atas kolam renang alami. Bagaimana Vrens? Pasti menjadi liburan tak terlupakan untuk kamu.

Cable Beach, Broome

Naik unta di pesisir pantai? Kunjungi Cable Beach yang terletak di Broome, Australia Barat. Disebut sebagai destinasi menarik, pantai ini menakjubkan dengan hamparan pasir putihnya yang halus, juga hamparan samudera hindia yang biru. Cobalah datang saat senja, kamu akan dibuat takjub dengan pemandangan eksotis pada saat matahari terbenam.

Kangaroo Island

Gak lengkap kalau ke Australia tapi gak mampir Pulau Kanguru, pulau bagian selatan Australia ini merupakan pulau terbesar ketiga setelah Tasmania dan Pulau Melville.  Di sana, kamu dapat melihat aktifitas  Kanguru, tak hanya itu saja, di sana juga terdapat binatang lainnya seperti ekidna, walabi tammar, posum brushtail dan masih banyak lagi.

Nah itu dia Vrens, destinasi menarik Australia yang wajib kamu kunjungi, ajak orang terdekat kamu sebanyak-banyaknya untuk menjelajahi Negeri Kangguru ini bersama Via.  Cek tiket dan promonya di sini.

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe