February 20, 2023 1 min to read

Lengkapi Liburan ke Bangkok! Kunjungi 3 Pasar Malam Ini

Category : Uncategorized

Bangkok di Thailand jadi salah satu destinasi favorit warga Indonesia dan mungkin saja Via Vrens salah satunya. Bagaimana tidak? Kota ini punya banyak keseruan dan terkenal sebagai kota belanja dengan harga yang bersahabat! Mulai dari pernak-pernik lucu, pakaianan yang trendy dengan harga miring, hingga kuliner lezat bisa kamu temukan di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, nyatanya Bangkok memang pas banget buat kamu yang doyan belanja dan jajan. Bangkok punya banyak pasar tradisional dan pusat jajanan yang tidak hanya tawarkan barang-barang unik, tapi juga pengalaman belanja yang seru. Via Vrens pun akan merasakan keseruan yang pastinya jadi memori manis kalau berbelanja di pasar malam yang ada di sana.

Selain Chatuchak Weekend Market yang sudah terkenal, masih banyak lagi pasar tradisional unik di Thailand. Yuk, lengkapi liburanmu ke Bangkok dengan ke pasar malam. Kenalan dengan 3 pasar malam ini!

  1. Asiatique The Riverfront

Kawasan perbelanjaan unik dengan bianglala raksasanya ini jadi salah satu ikon di Bangkok. Mulai dari kuliner yang beragam hingga aksesoris lucu bisa kamu temukan di sini. Liburan Via Vrens rasanya gak lengkap tanpa ke Asiatique The Riverfront! Pemandangan cantik Sungai Chao Phraya jadi sajian utama yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. JJ Green 2 Night Market

Jika kamu bosan ke Chatuchak dan ingin nikmati suasana baru yang lebih artsy dan modern, JJ Green 2 Night Market bisa jadi jawabannya. Pasar malam ini hanya buka dari Kamis hingga Minggu, pukul 7 hingga 12 malam. Lebih dari 120 kios yang menjual pakaian dan makanan bisa kamu jelajahi dengan puas. Bagi traveler perempuan, dijamin akan senang ke JJ Green 2 Night Market karena ada lebih banyak kios pakaian perempuan yang ada di sana.

  1. Artbox Market

Mau ke pasar malam yang lebih unik dengan susunan kontainer yang artistik? Kunjungi Artbox Market! Pasar malam satu ini pas buat Via Vrens yang mau berwisata kuliner dan nikmati berbagai makanan unik. Tidak hanya yang khas Thailand, olahan makanann modern nan lezat bisa kamu temukan di sini. Jangan khawatir, pernak-pernik lainnya hingga perabotan rumah tangga juga bisa kamu temukan di sini.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe