October 8, 2021 2 min to read

KEINDAHAN GREENWICH PARK DI LONDON INGGRIS

Category : Destination, Holiday

Vrens, Kota London yang merupakan ibu kota Inggris memiliki banyak keindahan dan sejarah besar. Sampai sekarang, Inggris yang masih merupakan kerajaan dan kental dengan budaya kerajaannya menyimpan pesona yang lain daripada yang lain.

Banyak pilihan wisata yang dapat kamu nikmati jika berminat berkunjung ke London. Tentu saja, wisata ke tempat-tempat ikonik Kerajaan Britania Raya, seperti Buckhingham Palace, Tower Bridge, dan Big Ben menjadi andalan. Selain itu, wisata modern pun dapat kamu jelajahi keseruannya di London Eye, Southbank, dan Carnaby Street.

Namun, jika kamu ingin menikmati keindahan taman khas kerajaan Eropa dan ingin bertamasya, kamu juga dapat merasakannya di London. Kamu dapat mengunjungi Greenwich Park untuk menikmati sensasi bertamasya di halaman rumah Ratu Inggris.

BERAGAM PROMO MENARIK UNTUK KAMU ADA DI SINI

Greenwich Park terletak di kawasan Greenwich, timur kota London. Taman ini dahulu merupakan taman berburu yang digunakan oleh keluarga kerajaan. Dari sana juga akan terlihat rumah Ratu Inggris, yaitu Ratu Anne dari Denmark, yang memang sengaja dibangun di Greenwich karena sang Ratu jatuh hati pada kawasan itu. Greenwich Park memiliki sejarah panjang, bahkan sejak abad ke-13, yaitu sejak masa Romawi Kuno. Akan tetapi, cikal bakal taman itu dibuka untuk umum terjadi pada abad ke-19.

Bertamasya di Greenwich Park merupakan suatu keharusan jika kamu sudah merasa puas menikmati wisata atau bahkan penat dengan hiruk pikuk London. Di sana, kamu dapat menikmati keindahan taman bunga mawar, bersantap di Pavilion Café yang sudah ada sejak tahun 1906, melihat rusa-rusa cantik, menemani atau sekadar melihat anak-anak bermain di taman bermain yang ada, dan melihat kebun bunga milik Ratu. Bahkan, kamu juga dapat melihat Laboratorium Kerajaan dan Kampus Old Royal Naval College.

Bersantai di hamparan rerumputan yang hijau menjadi kegiatan andalan yang dapat kamu lakukan di Greenwich Park. Kamu juga bisa naik ke atas bukit untuk mendapati pemandangan Kota London yang hampir utuh dan melihat megahnya Rumah Ratu.

TEMUKAN BERAGAM PROMO MENARIK UNTUKMU DI SINI

Selain itu, ada jalan setapak yang ditumbuhi pepohonan yang asri dan cantik yang bisa kamu nikmati keindahannya. Kamu juga bisa bersantai duduk di bangku-bangku yang disediakan di pinggiran jalan setapak. Suasana pun akan semakin sempurna kala musim semi saat bunga-bunga bermekaran atau bahkan saat musim gugur saat dedaunan berubah menjadi kuning dan mulai menanggalkan pohonnya.

Vrens, kini Inggris telah dibuka untuk wisatawan dari Indonesia. Kamu dapat berwisata ke London, tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku. Pastikan kamu dalam kondisi sehat dan telah divaksinasi Covid-19 secara lengkap. Update terus informasi mengenai aturan berkunjung ke sana.

Cek promo menarik untuk kamu di sini!

TEMUKAN BERAGAM PAKET LIBURAN MENARIK KE LUAR NEGERI DI SINI

Leave a comment

Newsletter subscribe