October 28, 2019 1 min to read

KEINDAHAN AUCKLAND DAN BAY OF ISLANDS DI NEW ZEALAND

Category : Destination, Holiday

Bagi para travelers maupun wisatawan, liburan merupakan hal yang paling dinantikan. New Zealand atau juga biasa disebut Selandia Baru merupakan salah satu negeri yang cukup menggoda untuk dikunjungi. Dengan keindahan alam dan destinasi mengagumkan membuat “The Land of the Long White Cloud ini memiliki daya tarik tersendiri.

Jika Kamu memiliki rencana berlibur ke New Zealand, cobalah meluangkan waktu untuk mencari tahu tempat-tempat mengagumkan di sana. Jangan sampai usai liburan, ternyata Kamu justru melewatkan destinasi yang sebenarnya sedang hits saat itu di sana.

Mengunjungi  Auckland

Auckland merupakan kota terbesar di Selandia Baru. Manfaatkanlah waktu dengan berkunjung ke sana untuk menikmati pesona alamnya yang indah, pusat perbelanjaan, hingga santapan yang ditawarkan di sana. Auckland juga  terkenal dengan jembatannya yang istimewa yaitu The Harbour Bridge. Disebut-sebut istimewa karena jembatan ini memiliki 8 jalur yang dapat dipindah-pindahkan. Jalur tersebut dapat diubah berdasarkan arus lalu lintas.

Masih banyak keistimewaan dari “Kota Layar” atau City of Sails yang menarik untuk Kamu kunjungi. Rasakan pengalaman dengan menikmati wisata air dari pantai selancar West Coast yang liar hingga Teluk Hauraki yang tenang. Selain itu, pada kawasan Auckland juga tersebar 48 kawah berapi yang akan memanjakan mata Kamu dengan pemandangan yang spektakuler. Jangan lewatkan juga mengunjungi  Sky Tower di mana Kamu akan merasakan sensasi mengagumkan saat berada di ketinggian 328 meter sambil melihat pemandangan Auckland.

Baca Juga Artikel New Zealand Lainnya

 

Keindahan Bay of Islands

Beranjak dari Auckland, kunjungilah Bay of Islands, sebuah kawasan menakjubkan dengan keindahan yang luar biasa.  Terdiri dari 144 pulau antara Cape Brett dan Semenanjung Purerua. Bay of Islands juga kaya akan alam dan kehidupan lautnya.

Jika Kamu berkunjung ke sana, Kamu akan langsung merasakan keseruan bermain air bersama orang terdekat melalui berbagai aktivitas menyenangkan seperti memancing, berlayar, dan kegiatan olahraga air lainnya. Kamu juga berkesempatan untuk bisa merasakan pengalaman lebih dekat dengan satwa laut seperti lumba-lumba dan paus. Tentu saja untuk kegiatan tersebut harus disesuaikan dengan keadaan di sana.

Bagaimana Vrens, tertarik mengambil paket liburan ke New Zealand? Via.com menawarkan berbagai Paket Hemat ke New Zealand dengan harga mulai dari Rp. 6 Juta/pax. Paket tersebut sudah termasuk akomodasi di hotel pilihan, makan sesuai program, dengan itinerary yang tentunya menarik dan menawarkan aneka momen tak terlupakan.

Yuk, cek promonya di sini

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe