April 19, 2017 1 min to read

Keheningan Pantai Pink Yang Menenangkan

Category : Destination, Holiday

Pantai Pink atau pantai Tangsi terletak di kepulauan Lombok, desa Sekaroh kecamatan Jarewaru, kabupaten Lombok Timur. Pantai ini merupakan sebuah destinasi yang unik dan menarik untuk dikunjungi banyak wisatawan karena sesuai namanya, pasir di pantai ini berwarna pink. Pantai ini juga merupakan salah satu dari tujuh pantai yang ada di dunia yang memiliki pasir yang berwarna pink dan pantai ini sangat terkenal di Mancanegara.

Selain menikmati keindahan panorama pantai ini, Pantai Pink juga bisa dinikmati dengan cara berjalan-jalan di tepian pantai untuk menikmati sore hari sambil melihat sunset. Tidak hanya berjalan-jalan, Vrens juga dapat menikmati keheningan di Pantai Pink ini dengan melakukan yoga atau bermeditasi di tepian pantai sambil menghirup udara segar dan mendengar deburan ombak. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas sehari-hari yang Vrens jalani, pastinya bikin kamu lebih relax dan happy.

Pantai Pink ini dikelilingi bukit yang kecil dan tebing yang rendah. Jika pantai pink dilihat dari atas bukit sambil menikmati segarnya hembusan angin dan udara laut perlahan-lahan, Vrens akan merasakan ketenangan dari suasana yang ada di Pantai Pink.

Selain menghabiskan waktu di pantai, Vrens juga bisa menikmati destinasi lainnya, salah satunya di Pantai Pink terdapat sebuah goa buatan dan meriam kuno asal Jepang, konon katanya goa itu dibuat sebagai tempat istirahat atau benteng bagi tentara Jepang untuk bersembunyi dari musuh. Berkunjung ke goa bersejarah akan memberikan pengalaman seru dan membuat liburan kamu jadi tidak biasa! Yuk ajak teman-teman berpetualang di pantai Pink, biar lebih hemat coba pesan tiket pesawat dan pesan kamar hotel dari jauh-jauh hari ya Vrens! Jangan lupa cek di Via.com, liburan cuma dengan tiga langkah: Book, Search, Go!

Leave a comment

Newsletter subscribe