April 1, 2020 1 min to read

KECANTIKAN LAUTAN BUNGA DI HITACHI SEASIDE PARK

Category : Uncategorized

Siapa nih yang udah kangen Jepang? Disebut dengan julukan Macan Asia, Jepang selalu menjadi negara yang diidam-idamkan traveler. Menawarkan berbagai destinasi yang sangat memikat, Jepang juga punya taman yang sangat elok dan indah, yaitu Hitachi Seaside Park. Bisa banget masuk list liburan setelah masa sulit ini berlalu.

Taman bunga yang terkenal di Prefektur Ibaraki ini menawarkan keindahan hamparan bunga yang akan memanjakan mata pengunjung. Taman seluas hampir 200 hektar ini dibuka untuk umum sejak tahun 1991 dan memiliki jutaan jenis bunga yang bermekaran sesuai dengan musimnya.

Baca Juga Tips-Tips Mencuci Tangan

 

Jangan khawatir, bunga-bunga di sana akan selalu bermekaran dengan musim yang berbeda yang menampilkan pesona keindahan luar biasa. Kamu akan menemukan Bunga Bakung dan Bunga Tulip mekar saat musim semi, Bunga Nemophilia dan Bunga Zinnia bermekaran saat musim panas, dan Bunga Kochia dan Bunga Kosmos yang mekar saat musim gugur.

Vrens, biasanya pengunjung akan membludak ketika musi semi, karena saat itu Bunga Nemophila atau Baby Blue Eyes akan mekar dengan cantiknya. Periode ini disebut dengan Nemophila Harmony  kamu akan melihat jutaan Bunga Nemophila di seluruh taman. Biasanya pada bulan April hingga Mei.

Bagaimana Vrens, membayangkannya saja sudah nggak sabar ingin kesana kan? Kamu bisa jalan-jalan santai menikmati pemandangan hamparan bunga cantik berwarna-warni atau lautan bunga. Ajak orang-orang terdekat dan abadikan momen liburan di sana dengan kameramu ya.

Berkeliling taman hingga puas? Bisa banget ! Kamu bisa menyewa sepeda bahkan kereta untuk mengelilingi taman ini lho. Berasa lapar? Tenang Vrens kamu bisa mecicipi makanan khas Ibaraki di Garden Restaurant dan masih banyak lagi deretan cafe dan restoran yang ada di sana.

Tak kan habis keseruanmu saat liburan ke Hitachi Seaside Park, kamu  bisa mampir ke taman hiburan Pleasure Garden. Di sana, kamu bisa melihat pemandangan taman cantik ini dengan ketinggian 100 meter dengan menaiki Bianglala raksasa yang menjadi simbol Pleasure Garden. Dijamin akan menjadi liburan yang tak terlupakan.

Vrens, walaupun situasi saat ini terkait mewabahnya COVID-19 sangat mengganggu kita. Namun, tetap semangat agar semuanya bisa cepat berlalu dan kita bisa liburan seperti biasanya.  Stay safe, stay healthy and stay positive.

Lihat Di Sini untuk Promo Menarik

 

Leave a comment

Newsletter subscribe