July 20, 2023 1 min to read

Jelajahi Serunya Pulau Sir Bani Yas di Abu Dhabi dengan 5 Atraksi Keren!

Category : Culture, Destination, Product

Selamat datang di pulau keren, Sir Bani Yas di Abu Dhabi! Tempat liburan yang beda dari yang lain ini bakal bikin Via Vrens kagum dengan petualangan seru, alamnya yang indah, dan budayanya yang kaya. Nah, berikut ini ada beberapa atraksi andalan yang bisa kamu nikmati di pulau ini, dan gak usah khawatir, kamu bisa kesana dengan gampang naik penerbangan Etihad!

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

  1. Pemandangan Alamnya yang Cantik

Pulau Sir Bani Yas ini punya pemandangan alam yang dijamin akan memanjakan mata kamu. Ada padang rumput hijau yang luas, pantai berpasir putih, dan hutan yang asri. Via Vrens juga bisa eksplorasi alamnya dengan naik safari naik mobil atau kuda. Siapa tahu, kamu bakal ketemu gazelle atau cheetah!

  1. Uniknya Taman Nasional Sir Bani Yas

Buat kamu yang suka lingkungan yang asri dan asli, Taman Nasional Sir Bani Yas gak boleh ketinggalan buat dikunjungi. Tempat ini jadi perlindungan buat banyak satwa liar, seperti gajah, oryx, dan kura-kura. Via Vrens bisa ikutan tur berpemandu biar bisa tahu lebih banyak tentang upaya konservasi dan lihat satwa-satwa keren dari dekat.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Seru-seruan di Air

Kalau kamu suka main air, di pulau ini kamu bisa snorkeling, scubadiving, atau berlayar di laut yang jernih. Di laut Sir Bani Yas Island kamu bisa lihat terumbu karang cantik dan ikan-ikan warna-warni yang lucu. Pengalaman ini dijamin seru banget!

  1. Jelajahi Sejarah dan Budaya Keren

Gak cuma alamnya, pulau ini juga punya peninggalan sejarah yang menarik untuk dijelajahi. Jangan lupa kunjungi museumnya yang seru dan interaktif banget buat tahu lebih banyak tentang budaya dan sejarah Sir Bani Yas atau Abu dhabi secara keseluruhan.

  1. Gampang Sampai Ke Sana, Naik Etihad Aja!

Nah, yang paling oke lagi, kamu bisa sampai ke pulau keren ini dengan gampang karena ada penerbangan yang nyaman bersama Etihad. Via Vrens tinggal pilih rute penerbangannya dari kota mana pun yang kamu mau.

Yuk, langsung tambahkan Pulau Sir Bani Yas ke daftar liburan selanjutnya! Dijamin bakal dapetin pengalaman seru dan kenangan yang gak terlupakan di pulau yang unik ini!

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe