August 24, 2017 2 min to read

JELAJAH PESONA PANTAI NUSA DUA DI PULAU DEWATA

Category : Destination, Holiday

Indonesia memiliki kekayaan pesona alam yang luar biasa, mulai dari rimbunnya pegunungan hingga indahnya lautan yang menawarkan salah satu wisata bahari terbaik di dunia. Pantai dan pulau di Indonesia kerap menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal hingga turis mancanegara. Salah satu pulau di Indonesia yang paling sering dikunjungi turis asing dan telah dikenal mendunia adalah Bali. Ada banyak pantai dan keindahan alam yang bisa ditemukan di Pulau Dewata, beberapa diantaranya yang paling terkenal adalah Pantai Kuta dan Tanah Lot. Namun selain dua pantai tersebut, ada sebuah pantai yang bisa dikatakan salah satu yang paling bersih di Bali, yaitu Pantai Nusa Dua.

(Source: Google)

Pantai Nusa Dua berlokasi di sebelah selatan Pulau Bali. Di pantai ini banyak ditemukan resor bintang lima dan taman-taman yang terkenal akan keindahannya di Bali. Pantai Nusa Dua Bali juga memiliki ombak yang tenang dan suasana yang sejuk sehingga sangat cocok menjadi destinasi wisata bersama keluarga dan anak-anak. Di kawasan Pantai Nusa Dua Bali terdapat tiga pantai yang bisa dikunjungi, di antaranya adalah Pantai Nusa Dua, Pantai Geger, dan Pantai Waterblow.

(Source: Google)

Pantai Nusa Dua dan Pantai Geger memiliki kesamaan yaitu terkenal dengan hamparan pasir putih, pepohonan rindang, gelombang ombak kecil dan ramah lingkungan, membuat dua pantai ini menjadi favorit bagi keluarga muda yang memiliki anak kecil. Di dua pantai ini juga terdapat fasilitas objek wisata air yang lengkap seperti banana boat, parasailing dan snorkeling hingga pusat perbelanjaan cinderamata. Sedangkan Pantai Waterblow atau yang lebih dikenal dengan Waterblow Bali memiliki ombak yang tajam menghantam karang dan tebing yang curam, sehingga tempat ini lebih dijadikan pilihan bagi para remaja.

(Source: Google)

Lokasi Pantai Nusa Dua Bali cukup mudah dijangkau karena lokasinya hanya sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Harga penginapan di kawasan pantai ini cenderung mahal karena berbagai kelengkapan fasilitas yang diberikan dari resor-resor mewah disini, sehingga bagi yang ingin menyewa penginapan di Pantai Nusa Dua disarankan untuk melakukan pemesanan hotel dari jauh-jauh hari melalui aplikasi online travel untuk mendapatkan harga promo yang diinginkan, seperti via.com pastinya.

Menjelajahi pesona pantai, berenang di laut atau bahkan sekedar melihat sunset tentunya akan jadi hal yang sangat menyenangkan untuk melepas penat setelah beraktifitas dan bekerja. Keindahan Pulau Bali pastinya tidak kalah dengan luar negeri dan patut kita lestarikan. Menginap di Bali sekarang tidak lagi mahal, karena dengan promo hotel di via.com, menginap di resor atau villa terbaik Bali jadi terjangkau, harga mulai Rp 1.377.050/kamar/malam sudah termasuk pajak! Pesan kamar hotel murah di Bali tanpa ribet, lihat di promo www.via.id/offers/PuriRsrtsBali aja. Semoga dapat menambah referensi liburan dalam negeri untuk Vrens. Happy staycation!

Leave a comment

Newsletter subscribe