December 29, 2023 1 min to read

Jelajah Keseruan di Ho Chi Minh City: Mekong dan Keindahan Vietnam yang Unik

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Hai, Vrens! Siapa yang pengen ngerasain atmosfer kota yang penuh sejarah dan keindahan alam? Nih, Via.com punya panduan seru buat kamu yang mau menjelajah Ho Chi Minh City, Vietnam. Yuk, cekidot!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  • Menyusuri Kekayaan Sejarah di War Remnants Museum

Ho Chi Minh City punya banyak cerita sejarah. War Remnants Museum adalah tempat yang pas buat nambah wawasan seputar Perang Vietnam. Jangan lupa bawa kamera buat abadikan setiap sudutnya!

  • Menikmati Kelezatan Street Food di Ben Thanh Market

Kuliner di Vietnam itu luar biasa, lho! Cobain deh, makanan di Ben Thanh Market. Dari pho, banh mi, sampe spring rolls. Semuanya enak dan bikin nagih! Bagi Via Vrens umat muslim, jangan lupa, pastikan makanan atau minuman yang akan dikonsumsi halal dan aman, ya!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Mekong Delta: Pesona Sungai dan Budaya Lokal

Ngomongin Vietnam, nggak bisa lepas dari pesona Mekong Delta. Naik perahu keliling sungai, sambil nyobain buah-buahan segar dan bersua dengan budaya lokal wajib kamu lakuin. Pengalaman ini dijamin seru dan bakal bikin liburanmu ke Vietnam makin afdal.

  • Bercengkrama di Notre-Dame Cathedral Basilica of Saigon

Untuk nikmati estetika klasik yang ada di Vietnam, mampir aja ke Notre-Dame Cathedral Basilica of Saigon yang megah. Katedral klasik ini jadi ikon kota. Cocok buat yang suka dengan arsitektur dan keindahan sejarah. Jangan lupa foto-foto di sini, ya.

  • Berbelanja di Dong Khoi Street

Dong Khoi Street adalah surganya para shopaholic! Toko-toko keren, butik unik, dan pusat perbelanjaan bisa kamu temukan di sini. Buat temukan oleh-oleh unik dan khas Vietnam juga bisa kamu lakukan di sini. Jangan lupa, persiapkan dompetmu, ya!

Nah, buat Via Vrens yang pengen merasakan semua keseruan ini, langsung aja cek tiket pesawat dan akomodasi di via.id! Pastikan perjalananmu nyaman dan menyenangkan. Selamat menjelajah.

Sssst, ada juga paket liburan seru ke Vietnam di Portal Via, lho! Langsung aja klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe