February 16, 2021 0 min to read

INI DIA SYARAT & KETENTUAN CALON PENUMPANG KAI DI PULAU JAWA DAN SUMATERA

Category : Uncategorized

Kereta Api masih menjadi salah satu pilihan transportasi yang diminati berbagai kalangan masyarakat. Dengan menggunakan kereta api, penumpang dapat menempuh perjalanan antar kota dengan nyaman karena terbebas dari kemacetan lalu lintas. Selain itu, bepergian dengan kereta api juga bisa menjadi alternatif transportasi yang menyenangkan untuk keluarga dalam menghabiskan momen libur akhir pekan.

Meski diberlakukannya era New Normal, Kereta Api Indonesia (KAI) masih melayani penumpang seperti biasa. Namun, berbagai syarat dan ketentuan akan terus diterapkan seiring dengan pandemi COVID-19 yang masih mewabah di Indonesia. Berikut adalah syarat dan ketentuan penumpang KAI, yang telah berlaku sejak 9 Februari 2021 lalu.

Vrens, itu lah update terbaru persyaratan serta ketentuan yang wajib dilakukan sebelum kamu melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api. Persyaratan tersebut dibuat demi melindungi penumpang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam perjalanan di masa seperti sekarang ini. Pesan tiket kereta api dengan mudah dan nyaman hanya di portal Via.com Indonesia.

PESAN TIKET KA

 

Leave a comment

Newsletter subscribe