October 29, 2019 2 min to read

INI DIA LIMA DESTINASI HUTAN POPULER DI DUNIA

Category : Destination, Holiday

Dari sekian banyak pilihan destinasi, menjelajahi hutan bisa jadi pertimbangan liburan kamu. Kalau kamu termasuk orang yang suka tantangan, cobalah sekali-kali mencoba liburan yang tak biasa dengan pergi mengunjungi hutan-hutan cantik dengan pemandangan yang menakjubkan ini. Namun tentu saja, liburan ke alam terbuka dan liar memerlukan persiapan lebih dan akan lebih membutuhkan energi. Berikut 5 rekomendasi  destinasi hutan untuk dikunjungi .

  1. Hutan Bambu Sagano – Jepang

Destinasi yang terletak di Kyoto, Jepang ini namanya sudah tak asing lagi. Hutan Bambu Sagano juga memiliki daya tarik sendiri untuk  menarik wisatawan ke sana. Hutan dengan pemandangan indah dengan khas bambu ini memang sangat asri.

Di sana, kamu bisa menikmati  suara khas alam dan juga pemandangan batang bambu yang mempesona. Pantas saja Hutan Bambu Sagano ini menjadi ikon Kota Kyoto. Lokasinya hanya sekitar 30 menit dari pusat Kota Kyoto, tak ada salahnya jika kamu mampir ke sana  jika berlibur di Jepang.  Jangan lupa juga ambil kamera untuk foto di hutan populer ini ya.

  1. Hutan Otzarreta – Spanyol

Destinasi hutan yang indah selanjutnya adalah Hutan Otzaretta, terletak di Spanyol, tepat di Gorbea Natural Park ini pasti akan membuat kamu takjub. Di sana, banyak pohon dengan batang berukuran besar  yang tumbuh di sepanjang sungai yang mengairi Hutan Otzaretta.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah bak Negeri Dongeng dengan daun-daunnya yang gugur menyisakan  ranting-ranting kering.  Vrens penasaran berkunjung ke sana?  Ayo,  cek tiket pesawatnya di sini.

  1. Hutan Hallerbos – Belgia

Hutan Hallerbos merupakan hutan yang eksotis dengan pemandangan luar biasa indah. Hutan ini terletak antara Zenne dan Zonien yang tak jauh dari Brussel, Belgia. Hutan ini menjadi salah satu destinasi yang menarik wisatawan sehingga menjadikan hutan ini tak sepi pengunjung.

Hutan ini juga dipenuhi pepohonan  besar yang bernama Sequoia yang rindang namun tetap rapi dan enak dilihat. Tak hanya itu saja, jika kamu berkunjung ke sana pada bulan Maret hingga April, kamu akan kagum melihat bunga-bunga Bluebel yang cantik lho. Saking cantik dan indahnya, Bluebell yang mekar  ini terlihat seperti karpet ungu yang menghampar.

Baca Juga Artikel Terkait Rekomendasi Destinasi Pantai

 

  1. Hutan Crooked – Polandia

Hutan indah selanjutnya adalah Hutan Crooked yang terletak di Polandia.  Hutan ini terbilang unik, karena hampir semua  pohon di hutan ini bengkok. Oleh karena itu hutan ini disebut dengan The Crooked Forest. Namun tak ada yang tahu pasti kenapa pohon di hutan ini bengkok, walaupun beberapa ahli telah berteori bahwa kondisi cuaca yang keras membuat pohon-pohon itu bertahan dengan cara itu.

Terlepas dari itu, hutan ini  telah menarik para wisatawan untuk berkunjung ke sana. Apakah kamu juga tertarik Vrens?

  1. Black Forest – Germany

Destinasi hutan indah yang terakhir versi Via adalah Black Forest. Terletak di Baden – Württemberg Jerman, hutan ini memiliki luas 7.500 kilometer. Black Forest juga memiliki kecantikan alam dan dilengkapi dengan air terjun dan kastil. Namun, hutan ini disebut-sebut sebagai  salah satu hutan yang menyeramkan di dunia, karena konon mulai pukul 14.00 – 08.00 hutan ini benar-benar gelap gulita seperti namanya.

Bagaimana Vrens? Tertarik mengunjungi destinasi hutan indah di dunia ini? Kemana pun liburanmu cek tiket pesawatnya di sini.

Cek Di Sini untuk Melihat Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe