January 25, 2019 2 min to read

Yuk, Intip Destinasi Menarik di Dubai!

Category : Destination, Holiday

Hello, Vrens, khusus kamu penggemar sepakbola, pasti sudah tahu kan kalau pesta besar sepakbola se-Asia, yaitu piala Asia sedang berlangsung? Lalu di mana sih turnamen tersebut dihelat? Yap, benar sekali, saat ini turnamen empat tahunan tersebut,  digelar di Uni Emirat Arab. Oke, guys, berhubung piala Asia digelar di Uni Emirat Arab, jadi selain menonton pertandingan piala Asia, kamu juga bisa mampir ke tempat-tempat menarik yang ada di negara tersebut. Uni Emirat Arab memiliki kota yang pembanguan insfraktusturnya berkembang sangat pesat. Dubai, ya Dubai merupakan kota yang ada di Uni Emirat Arab yang memiliki bangunan-bangunan yang indah. Tujuan dibangunnya destinasi-destinasi megah tersebut, untuk meningkatkan wisatawan lokal maupun mancanegara. Terbukti, saat ini Dubai menjadi tujuan para wisatawan untuk jalan-jalan. Nah, kalau kamu belibur sekaligus menyaksikan laga piala Asia, kami akan mereview destinasi apa saja yang ada di kota tersebut, berikut daftarnya:

Dubai Fountain

Dubai Fontain merupakan air mancur yang dapat menari dengan indah, lho! Dubai Fontain berdiri di atas tanah seluas 30 hektar. Air mancur ini cukup menyita perhatian para wisatawan yang datang ke Dubai. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan dengan smartphone kamu sebagai kenang-kenangan. Keindahan akan bertambah pada malam hari, ketika air mancur tersebut dihiasi dengan cahaya lampu yang berada di sekelilingnya. Untuk kamu yang ingin datang ke sana, langsung saja kunjungi Dubai Mall. Pertunjukan air mancur dapat kamu kunjungi pada siang dan malam hari.

Palm Island

Palm Island merupakan pulau reklamasi terbesar di dunia. Kepulauan ini dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan parawisata di Dubai. Palm Island didesain hampir sama dengan pohon palem sungguhan, hal unik itu banyak menyita mata para wisatawan yang berkunjung ke sana. Pulau buatan ini juga menyuguhkan fasilitas-fasilitas yang lengkap, diantaranya adalah tempat olahraga, pantai, akuarium, taman hiburan, dan masih banyak lagi.

Burj Khalifa

Destinasi selanjutnya ialah Burj Khalifa. Burj Khalifa merupakan menara yang sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing. Dengan ketinggiannya yang mencapai 868 meter, menjadikan menara tersebut sebagai bangunan tertinggi di dunia, mengalahkan Menara Eiffel dan gedung Empire State. Menara yang memiliki 153 lantai ini juga mempunyai fasilitas mewah seperti, hotel, apartemen, ruang kantor, dan masih banyak lagi. Jika kamu mengunjungi puncak Burj Khalifa, kamu akan disuguhkan oleh pemandangan kota Dubai. Terlebih, jika kamu mengunjungi puncak Burj Khalifa, kamu akan melihat cantiknya kota Dubai di malam hari. Jadi, kamu tidak akan menyesal jika berkunjung ke menara tertinggi di dunia tersebut.

Dubai Miracle Garden

Yang ga boleh kamu lewatkan juga ketika jalan-jalan di Dubai ialah Dubai Miracle Garden. Dubai Miracle Garden merupakan taman bunga terbesar yang ada di Dubai. Taman ini resmi berdiri pada tahun 2013. Kurang lebih, terdapat  45 jenis bunga di sana yang kamu bisa abadikan sebagai kenang-kenangan. Taman seluas 720 meter persegi ini juga mempunyai bunga langka salah satunya adalah petunias. Jadi sangat cocok nih untuk kamu yang memiliki pasangan, selain tempatnya cantik, kamu juga bisa mengabadikan foto di tempat yang unik dengan sang kekasih.

Kece-kece kan tempat wisata di Dubai? Jadi gimana, Tertarik jalan-jalan ke Dubai? ayo mumpung piala Asia masih berlangsung, segera lakukan rencana bersama teman, kekasih atau keluarga untuk menyaksikan pertandingan piala Asia sekaligus jalan-jalan di kota Dubai. Ingin terbang lebih hemat ke Dubai? Via.com mempunyai promo Emirates Fly to Dubai, terbang dari Jakarta hanya 9,8 juta. Tunggu apa lagi? ayo liburan bersama via.com, your travel partner.

Klik Disini Untuk Dapatkan Promo

 

Leave a comment

Newsletter subscribe