April 27, 2021 2 min to read

Grand Iftar Dinner, Momen Buka Puasa Bersama Klien Korporat Via.com

Category : Uncategorized

Di bulan suci Ramadan ini, Via.com Indonesia sukses menggelar acara Grand Iftar Dinner di Sheraton Gandaria City, pada Jumat (23/4). Event yang diperuntukkan bagi para Klien Korporat Via ini bertujuan sebagai ajang mengeratkan hubungan antara Via dengan mereka.

Sebanyak 45 Klien Korporat hadir mewakili berbagai perusahaan, dari aneka sektor industri. Mereka merupakan Corporate Bookers, Staf Perjalanan Dinas, dll. Acara iftar ini turut didukung oleh Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan NAM AIR.

Dalam Opening Speech-nya, Corporate Sales Manager Via.com Indonesia Dini Novalinda Safitri menyampaikan, “Alhamdulillah kita masih diberikan nikmat sehat dan usia hingga dapat dipertemukan di event Grand Iftar Dinner ini. Sungguh suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat kembali mengadakan acara iftar bersama sekaligus bersilaturahmi langsung dengan rekan sekalian. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Klien Korporat yang telah hadir, serta atas kepercayaannya telah bekerja sama dengan Via.com Indonesia selama ini. Harapannya, semoga kerja sama kita kian langgeng, dan Via pun dapat terus meningkatkan mutu pelayanan serta pengembangan produk agar makin mempermudah segala kebutuhan rekan-rekan korporat sekalian.”

Tak lama setelah itu, Adzan Maghrib pun berkumandang. Para undangan event membatalkan puasa mereka dengan aneka hidangan khas. Sembari menikmati hidangan, acara dilanjutkan dengan sambutan singkat dari AVP Distribution Via.com Indonesia Soumik Choudury, serta sesi presentasi oleh Ibu Dini.

Dalam pemaparannya, Bu Dini menjelaskan tentang Via.com secara global, mengenai Via.com Indonesia dan aneka produknya, serta mengenai sistem Via.com Corporate. Sistem Via.com Corporate sendiri memiliki banyak keunggulan. Cukup dengan 1 login, pengguna dapat mengakses ke aneka macam produk. Tampilannya ramah bagi pengguna, terdapat fitur pencarian harga terendah, biaya perjalanan dapat diaudit dan dilacak, bahkan ada persetujuan otomatis untuk reservasi maskapai penerbangan. Cara menggunakan tools ini cukup dengan Search – Book – Go, dengan sistem pembayaran yang multiple.

Dengan menggunakan proses pemesanan melalui Via.com Corporate, alur kerja bagi para penggunanya akan lebih mudah, termasuk bagi pemberi persetujuan dan pengambil keputusan. Hal ini tentunya akan sangat menghemat waktu.

Holiday Product Manager Via.com Indonesia Visca Wibowo juga turut menjelaskan mengenai beberapa produk baru dari tim mereka, seperti Airport VIP Assistance, Rent Car, dan SWAB PCR/Antigen Drive Thru. Sementara dari Tim Hotel ada penjelasan mengenai Promo Quarantine Package, sebuah paket karantina mandiri di beberapa hotel pilihan di Jakarta yang sudah termasuk PCR Test.

Selain itu, para undangan juga memperoleh update info dari perwakilan maskapai Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, dan Citilink. Sebagai penutup, Ibu Dini memberikan sebuah online survey singkat mengenai kepuasan pelanggan dan tanggapan terhadap acara ini. Untuk mengisi survey, para undangan tinggal scanning QR Code yang telah ditampilkan di layar.

Event ini memperoleh tanggapan positif dari para peserta yang hadir. Beberapa responsnya seperti “Nice event”, “Excellent Services”, “Lebih dekat dengan Via.com”, serta “New insight for Corporate services details”.  Acara pun diakhiri pada jam 8 malam dengan sesi foto bersama.

Leave a comment

Newsletter subscribe