February 23, 2022 1 min to read

Explore Indonesia bersama Via.com!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Indonesia dianugerahi kekayaan alam dan budaya yang indah. Setiap daerahnya, dari Sabang sampai Merauke, seakan memiliki kecantikan yang tiada habisnya. Kadang, tak semua orang pun dapat menjelajahi beragam kekayaan yang ada. Padahal, setidaknya sekali seumur hidup rasanya masyarakat Indonesia perlu melancong menjelajahi Indonesia untuk menikmati keunikannya sekaligus mempelajari banyak hal.

Kekayaan alam dan budaya Indonesia merupakan anugerah yang perlu disyukuri dan dijaga. Hal itu juga membuat kita memiliki dunia pariwisata yang berwarna. Kehadiran pelancong dari berbagai daerah bahkan dari berbagai negara seakan mudah saja. Maka dari itu, perlu disadari bahwa dengan kekayaan ini pariwisata menjadi salah satu aset yang dapat menggenjot perekonomian Indonesia.

Sayang, adanya pandemi membatasai itu semua. Pariwisata tak bebas dilakukan dan pengenalan destinasi-destinasi indah di Indonesia pun seakan terlupakan. Padahal, bangkitnya sektor pariwisata dapat mendorong menguatnya perekonomian bangsa. Penerapan kebijakan dan protokol kesehatan yang tepat rasanya masih mampu melahirkan kegiatan wisata yang nyaman.

Untuk itulah, via.com Indonesia menghadirkan “Explore Indonesia”. Paket tur ini akan memfasilitasi Anda menjelajahi beragam pesona Indonesia. Keindahan Bali, Lombok, Labuan Bajo, dan Raja Ampat siap untuk dijelajahi dan dinikmati oleh Via Vrens. Tak hanya destinasi yang sudah terkenal saja, kamu juga dapat menjelajahi keindahan lainnya destinasi Indonesia lainnya. Sebut saja Medan, Padang, dan Makassar.

 “EXPLORE INDONESIA”

Kekayaan alam dan budaya Indonesia

yang tak ternilai harganya

patut disyukuri dan dijaga

Mari, jelajahi pesona Indonesia

dan bangun pariwisata negeri

 

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Leave a comment

Newsletter subscribe