August 10, 2021 1 min to read

EKSOTISME PULAU KELOR DI LABUAN BAJO

Category : Destination, Holiday

Vrens, masih ingat tentang Pulau Kelor? Salah satu pulau indah dan menawan yang ada di Labuan Bajo ini tak berhenti menebarkan pesonanya. Walau terkesan kalah pamor dibanding Pulau Rinca, Padar, dan Komodo, nyatanya Pulau Kelor tetap wajib dikunjungi oleh wisatawan, apalagi oleh kamu yang ingin ke Labuan Bajo. Beragam hal seru dan menarik pun dapat dilakukan di sana.

Umumnya, wisatawan akan mendatangi Pulau Kelor saat awal mengunjungi Labuan Bajo. Di pulau itu wisatawan akan trekking di bukit yang ada untuk dapat melihat keindahan alam Labuan Bajo dari Pulau Kelor. Trekking yang dilakukan juga dianggap latihan atau pemanasan sebelum melakukan trekking di pulau lainnya, yaitu Padar, Rinca, dan Komodo.

Jalur trekking di Pulau Kelor agaknya memiliki pesonanya sendiri. Perjalananmu bisa saja menjadi lama walau luas pulau dan jalurnya tak terlalu besar serta panjang. Hal itu dapat terjadi karena kamu dapat terhipnotis dengan indahnya pemandangan yang menyambut dan mengawali perjalanan serta petualangan di Labuan Bajo.

Pulau yang sepi dan cenderung lebih kecil dibanding tiga pulau primadona lainnya ini membuat Pulau Kelor hadir dengan suasana tenang yang membuat nyaman. Ditambah lagi dengan hamparan pantai berpasir putih serta panorama alamnya yang begitu memesona, relaksasimu pulau ini akan begitu syahdu. Ombak dan air laut di Pulau Kelor cenderung lebih tenang. Kondisi itu pun membuat pulau ini juga cocok dijadikan spot untuk snorkeling.

Kamu sangat bisa menikmati eksotisme Pulau Kelor. Dibanding pulau-pulau primadona lainnya, keindahannya tetap tak boleh dilewatkan! Cek Itinerary Tour Labuan Bajo di sini.

Pesan Paket Tour Labuan Bajo

Leave a comment

Newsletter subscribe