February 12, 2020 2 min to read

DESTINASI ROMANTIS DI DUNIA COCOK UNTUK RAYAKAN VALENTINE

Category : Uncategorized

Liburan akan terasa lengkap jika bersama orang tersayang, entah pasangan, teman maupun keluarga memang jadi pilihan terbaik menikmati liburan. Nah, momen valentine pas banget untuk kamu rencanakan liburan romantis dan mengesankan. Dari pada bingung, yuk intip destinasi romantis di dunia  yang harus kamu kunjungi

Selalu menjadi nomor satu jika membahas tempat paling romantis. Paris memang selalu menarik perhatian dan menjadi tujuan liburan bersama orang tersayang. Bangunan, kuliner, perbelanjaan dan nuansa kota ini memang identik dengan keromantisan. Abadikan momen manismu di Paris dan jelajahi destinasi-destinasi indahnya.

Ke Paris nggak lengkap dong kalau nggak mampir Eiffel Tower, nah kala malam tiba, ajak pasangan Anda berkeliling sekitar Eiffel, bawa kamera kesayangan kamu dan nikmati suasana romantis dengan kerlap kerlip lampu kota yang cantik.

Tak kalah dengan Eiffel di Paris, Santorini di Yunani pun selalu disebut-sebut destinasi paling romantis di dunia, memiliki dominan bangunan warna putih dan biru  menjadikan Santorini diburu pasangan yang ingin berlibur. Tak hanya memiliki gaya bangunan unik, di sana kamu bisa menikmati keindahan sunset langsung di tepi pulau hingga makan malam romantis bersama pasangan kamu, jangan lupa abadikan momen manis ini Vrens.

Siapa yang gak setuju kalau Maldives disebut kepulauan paling romantis di dunia? Cocok banget buat kamu yang ingin merayakan valentine bersama pasangan atau kamu yang merencanakan honeymoon. Nikmati keindahan pemandangan Maldives yang luar biasa cantik dengan suasana romantis bersama pasangan dijamin akan menjadi kenangan paling berkesan. Rencanakan dinner romantis di tepi laut agar keromantisan semakin berasa.

Baca Juga Destinasi Wisata Menarik di Austria

 

Potret momen menggunakan kimono bersama pasangan, lalu berjalan menyusuri pemukiman tradisional Jepang selalu terlihat manis. Kyoto memang selalu menawarkan keindahan pemandangan yang luar biasa menakjubkan juga suasana asri akan melengkapi liburan kamu. Cicipi kuliner khas Jepang, susuri berbagai destinasi mengagumkan di sana, ayo ajak orang tersayang menjelajahi keindahan Jepang dengan promo menarik dari Via.

Nggak kalah dari Maldives, Hawaii juga selalu menarik perhatian wisatawan dengan pantai-pantai cantiknya.  Dikenal menjadi pulau yang tenang dan damai, Hawaii pilihan terbaik untuk ajak pasangan kamu menikmati momen valentine Vrens.

Taman bunga, air terjun akan memanjakan mata dan pikiranmu, dijamin kamu akan fresh seketika saat liburan di Hawaii. Jangan lewatkan juga mampir ke Pantai cantik Na Pali yang menjadi primadona Hawaii.

Vrens, siapa sih yang nggak tahu Bali? Pulau kesayangan yang selalu diidam-idamkan wisatawan lokal maupun internasional ini memang memiliki beribu keindahan yang luar biasa. Mulai dari pantai, gunung, sawah, air terjun dan lain-lain selalu menjadi alasan untuk liburan ke Bali. Yuk, ajak kesayangan kamu liburan ke sana, nikmati pemandangan alamnya yang memukau hingga kulinernya yang menggugah selera bersama Via.

Nah itu dia Vrens, destinasi romantis di dunia yang wajib kamu kunjungi, yuk manfaatkan momen valentine  dan ajak orang tersayang ke sana dengan tiket dari via.id, your travel partner.

Lihat Di Sini Promo-Promo Menariknya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe