February 14, 2020 2 min to read

LIBURAN KE VIETNAM? DESTINASI INI NGGAK BOLEH DI LEWATKAN !

Category : Uncategorized

Terletak di Asia Tenggara, Vietnam merupakan salah satu negara yang cukup padat penduduk. Memiliki nama asli Republik Sosialis Vietnam (Socialist Republic of Vietnam), kini Vietnam memiliki pesona untuk menarik wisatawan berkunjung ke sana. Menawarkan pemandangan alam yang luar biasa memukau, Vietnam juga memiliki destinasi bersejarah yang  menarik. Jika kamu termasuk orang yang ingin liburan ke sana. Berikut rekomendasi Vietnam yang wajib kamu kunjungi.

Siapa sih yang nggak mau ke Ha Long Bay Vietnam? Pulau cantik ini ini menjadi pesona keindahan Vietnam Vrens. Memiliki luas sekitar 1.533 km persegi, Ha long Bay juga terdapat 14 spesies flora endemik serta 60 spesies fauna endemik. Pantas saja UNESCO mengkategorikan kawasan teluk ini menjadi salah satu tempat World Heritage Site.

Nah, biar makin seru kamu juga bisa berlayar di sana dengan kapal lho. Waaah pasti jadi momen liburan yang tak terlupakan. Yuk ajak teman atau keluarga liburan ke Vietnam dengan tiket dari Via.

Saat di Vietnam, wajib banget nih berkunjung ke Kota Tua Hoi An yang unik lho. Kota ini juga sering disebut Fai-Fo dan mendapat predikat sebagai kota tua warisan UNESCO. Warna bangunan yang serba kuning dengan suasana vintage dan romantis akan kamu rasakan di sana. Menurut kepercayaan masyarakatnya, warna kuning merupakan simbol kerajaan dan superioritas. Warna kuning juga lambang keberuntungan, kebanggaan dan kemakmuran bagi Vietnam.

Nah, kalau kamu ingin melihat kecantikan Hoi An dengan dipenuhi lampion disetiap sudutnya, kamu bisa berjalan-jalan di malam hari, yakin deh kamu pasti akan terkesima.

Liburan Ke Hanoi dan ingin menikmati suasana asri danau cobalah piknik Hoan Kiem. Nama danau ini berasal dari legenda kuno dan berarti “Danau Pedang yang Dikembalikan”.

Hamparkan tikar kamu dan rasakan sensasi piknik di bawah pohon rindang tepi danau ini, ajak keluarga dan orang terdekat kamu juga bisa santai sambil makan bekal kamu lho. Angin sepoi-sepoi dengan suasana alam ini akan menambah keseruan liburan, di sana juga terdapat kuil bersejarah vrens.

Baca Juga Destinasi Menarik Saat Valentine

 

Ho Chi Minh Maosuleum merupakan salah satu destinasi yang ramai dikunjungi di Vietnam. Terletak di Ba Dinh Square tempat ini dibuka menjadi tempat wisata pada tahun 1975. Bangunan mausoleum ini memiliki bahan dasar granit yang ternyata menjadi peristirahatan terakhir Ho Chi Minh yang merupakan seorang pemimpin yang terkenal di Vietnam dan menjadi sosok yang disegani di sana. Nah ia juga dikenal dengan sebutan Paman Ho.

Tubuh beliau diawetkan dalam sebuah peti berbahan kaca, jika ada wisatawan yang berkunjung di sana harus menggunakan pakaian yang sopan mengingat Mausoleum Ho Chi Minh merupakan tempat berbaringnya jasa pemimpin Vietnam.

Merupakan ikon VietnamJembatan Cau Vang atau biasa dikenal Golden Bridge merupakan jembatan yang populer di Vietnam. Terletak di perbukitan Ba Na, jembatan ini memiliki ketinggian 1.400 mdpl dengan dilapisi cat emas.

Keunikan jembatan ini yaitu terdapatnya dua tangan raksasa yang menopang jembatan sehingga disebut “Dua Tangan Tuhan” lho Vrens. Selain itu, Golden Bridge juga dipagari Bunga Lobelia Chrysanthemums berwarna ungu yang mempercantik jembatan ini.

Vrens tahukah kamu? Sa Pa Terraces merupakan salah satu dari 7 hamparan sawah yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Jika kamu termasuk orang yang suka wisata alam, cocok banget liburan ke sana.

Vrens itu dia beberapa destinasi yang harus masuk wishlist liburan kamu, dijamin liburan makin seru dan menyenangkan. Yuk, jadikan liburan semakin asik dengan promo dari via. Cek terus www.via.id dan temukan banyak promo dan kejutan lainnya.

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe