July 28, 2017 4 min to read

Dengan MATF, Liburan ke Luar Negeri Harganya Nggak Bikin Ngeri! (Part 2)

Category : Destination, Holiday

Hello Vrens! Masih menyambung pembahasan sebelumnya mengenai destinasi-destinasi liburan dan harga diskon Malaysia Airlines Travel Fair, kali ini Via akan kasih tau destinasi-destinasi selanjutnya dengan harga yang gak kalah terjangkau! Seperti artikel part 1, harga-harga yang kamu lihat nanti adalah harga pulang-pergi dari keberangkatan Jakarta yaa. Yuk cek destinasi-destinasi selanjutnya ini…

Sydney

(Source: Google)

Meskipun terkenal sebagai salah satu kota dengan biaya paling mahal di dunia, popularitas Sydney sebagai destinasi wisata tetap meroket di kalangan turis lho. Selain Sydney Opera House nya yang menjadi landmark terkenal di dunia, Sydney juga memiliki pantai-pantai yang memukau turis mancanegara. Mulai dari menyusuri pantai Bondi, Bronte dan Coogee, hingga mengitari Circular Quay dan Royal Botanic Garden, Sydney benar-benar bisa jadi destinasi liburan yang keren banget buat kamu. Harga tiket pesawat ke Sydney biasanya cukup mahal, namun dengan harga promo Malaysia Airlines Travel Fair, Terbang pulang pergi Jakarta-Sydney hanya Rp 6,288,900 aja lho. Lumayan banget kan?

Melbourne

   (Sourve: Google)

Selain Sydney, Melbourne juga kerap dijadikan destinasi wisata para turis mancanegara ketika berkunjung ke Australia. Kota yang berada di teluk Port Phillip ini terkenal sebagai ibukota budaya di Australia. Sama seperti Sydney, arsitektur kota ini pun luar biasa indah. Mulai dari menyusuri sungai Yarra dengan kapal pesiar, bermain di Luna Park, hingga berbelanja di Queen Victoria Market akan menjadi highlight dari liburanmu. Terbang ke Melbourne kini lebih terjangkau karena dari promo Malaysia Airlines Travel Fair kamu bisa beli tiket pesawat murah pulang pergi Jakarta – Melbourne seharga Rp 6,153,800!

Hongkong

(Source: Google)

Kepopuleran Hong Kong sebagai destinasi wisata telah menarik jutaan wisatawan untuk berkunjung ke wilayah khusus dari negara Tiongkok ini setiap tahunnya. Terletak di muara Pearl River, pesona Victoria Harbour, Victoria Peak, Avenue of Stars, A Symphony of Lights, dan Hong Kong Disneyland bikin liburan kamu bakal berkesan banget. Jangan lupa juga untuk berkunjung ke surga belanja di Causeway Bay dan Ladies market, serta berbagai spot-spot bersejarah seperti 1881 Heritage dan Po Lin Monastery. Terbang ke Hong Kong lebih murah dengan tiket promo di Malaysia Airlines Travel Fair seharga Rp 2,603,400 aja!

Taipei

(Source: Google)

Ibukota dari Taiwan ini juga punya banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungin. Sebut saja Menara Taipei 101 yang ikonik dimana kamu bisa menikmati pemandangan kota dari ketinggian 509 meter, sampai mencoba sensasi mandi air panas di Beitou Hot Spring. Selain itu, berwisata sejarah di National Revolutionary Martyrs’ Shrine, Chiang kai Sek Memorial Hall, Sun Yat Sen Memorial Hall, dan National Palace Museum akan semakin menambah wawasan kamu. Jangan lupa juga untuk berburu berbagai jajanan khas di Pasar malam Shilin dan Raohe. Dengan tiket promo di Malaysia Airlines Travel Fair seharga Rp 3,560,300, liburanmu ke Taipei jadi lebih hemat!

Tokyo

(Source: Google)

Ada banyak spot wisata hits yang bisa kamu kunjungin di ibukota Jepang ini dari mulai Tokyo SkyTree, Tokyo Tower, Istana Kekaisaran Jepang, Kuil Sensoji, Distrik Shinjuku, sampai Distrik Shibuya yang terkenal sama patung si anjing setia, Hachiko. Nggak perlu khawatir waktu kamu akan kebuang banyak untuk menjangkau tempat-tempat wisata tersebut karena Tokyo udah punya sistem transportasi yang cepat dan terintegrasi dengan baik. Oh iya, kalo mau belanja oleh-oleh khas Jepang, Takeshita Street di Harajuku bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Yuk liburan ke Tokyo dengan tiket promo spesial di Malaysia Airlines Travel Fair seharga Rp 5,475,200 aja!

Delhi

(Source: Google)

Berkunjung ke Delhi yang merupakan ibukota dari India menjanjikan pengalaman wisata yang unik buat kamu. Ada banyak tempat-tempat wisata yang bisa kamu jadiin spot foto ala instagram seperti India Gate, Lotus Temple, Garden of Five Senses, Red Fort, sampai Masjid Jama. Sementara itu, untuk kamu yang mau belanja oleh-oleh khas India, kamu bisa berkunjung ke pasar-pasar seperti Sarojini Nagar Market, Dilli Haat Market, atau Karol Bagh Market. Terbang ke Delhi jadi lebih hemat dengan tiket promo di Malaysia Airlines Travel Fair seharga Rp 4,283,500 aja kok!

London

(Source: Google)

Sebagai salah satu destinasi wisata top dunia, London punya segudang atraksi wisata menarik untuk kamu nikmatin. Selain foto-foto seru berlatarkan gedung parlemen dengan Big Ben-nya  di Westminster Abbey, Buckingham Palace tempat Ratu Inggris tinggal, Tower Bridge yang melintang di atas Sungai Thames, atau di Abbey Road yang legendaris itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan kota London melalui wahana bianglala London’s eye, menambah wawasan di British Museum dan Science Museum, sampai berkunjung ke kastil Windsor dan Shakespeare’s Globe Theatre. Jangan lupa juga buat berkunjung ke Portobello Road market untuk belanja berbagai barang antik plus makan-makan di kafe maupun restoran yang banyak berjejeran di sepanjang jalan.  Terbang ke London dengan tiket promo Malaysia Airlines Travel Fair cuma Rp 9,053,800 lho!

Nah itu dia Vrens destinasi-destinasi lainnya yang bisa kamu kunjungin dengan manfaatin diskon tiket pesawat hingga 50% di Malaysia Airlines Travel Fair (MATF) kali ini. Cek terus website via.com sepanjang periode MATF ini sampai tanggal 31 Juli 2017 mendatang yaa. Happy #viacation!

Leave a comment

Newsletter subscribe